Belasius Pandur Terpilih Sebagai Ketua Pemenangan Paket “AG”

Bagikan Artikel ini

Laporan Alvaro S.Marthin
Labuan Bajo, NTTOnlinenow.com – Belasius Pandur, salah satu anggota DPRD Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) dari Partai Hanura terpilih sebagai Ketua Pemenangan Paket “AG”, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mabar, Andrianus Garu bersama Anggalinus Gapul, Sabtu (15/8/2020).

Kepada wartawan, Belasius Pandur mengatakan, Dirinya terpilih sebagai ketua pemenangan paket “AG” secara aklamasi oleh kedua Partai pengsung, yaitu Hanura dan PAN.

“Terima kasih kepada kedua partai pengusung Paket AG yang telah mempecayakan saya sebagai ketua pemenangan. Saya akan menggerakan semua roda organisasi dari kedua Partai ini, mulai dari tingkat DPC sampai Ranting, termasuk tim dan relawan yang sudah lama bekerja untuk paket AG. Saya menghimbau kepada semua relawan AG yang telah bekerja selama ini agar tetap semangat dan terus sosialisasikan paket ini secara terbuka kepada seluruh masyarakat. Dan apabila masih ada yang belum puas dan ingin bertanya tentang visi-misi bisa langsung menghubungi paket AG ini, karenanya berikan juga dengan nomor HP Paslon kepada warga,” ungkap Pandur.



Pandur juga mengajak kepada seluruh kader partai pengusung agar dibawah satu payung yang sama, yaitu paket AG untuk bersama-sama bergandengan tangan satukan kekuatan memenangkan paket AG pada Pilkada 9 Desember 2020.

“Saya mengajak seluruh kader partai pengusung paket ini, mari kita bersama-sama dibawah puyung yang sama yaitu Paket AG kita bekerja memenangkannya di Pilkada 2020,” ajak Belasius Pandur.

Saat ini pihaknya tengah mempersiapkan segala persyaratan pendaftaran bagi Paslon di KUPD nanti, seperti KTP, SKCK, SPT Tahunan 5 tahun terakhir, Ijazah yang telah dilegalisir dan termasuk surat pengunduran diri Bakal Calon Bupati Anggalinus Gapul.

“Sekarang kami lagi mempersiapkan 23 persyaratan pendaftaran di KPUD, seperti SKCK, KTP, Ijazah legalisir, SPT Tahunan 5 Tahun terakhir, termasuk surat pengunduran diri Bakal Calon Wakil Bupatinya,” sebut Pandur.