Pemkab Mabar Terima Bantuan Excavator Sampah Dari Pemerintah Pusat

Bagikan Artikel ini

Laporan Alvaro S.Marthin
Labuan Bajo, NTTOnlinenow.com – Bupati Manggarai Barat (Mabar), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Agustinus Ch Dula menerima bantuan Excavator khusus pengangkut sampah dari Pemerintah Pusat melalui Satker Pelaksanaan Prasarana Permukiman Wilayah III Provinsi Nusa Tenggara Timur di Labuan Bajo, Rabu (12/8/2020).

Pada kesempatan itu, Bupati Dula menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah pusat dan Satker Pelaksanaan Prasarana Permukiman Wilayah III NTT atas bantuan sarana (Excavator) pengangkut sampah tersebut.



Bupati Dula berharap, agar bantuan yang diberikan itu benar-benar bermanfaat bagi kabupaten Manggarai Barat terutama dalam hal kebersihan kota Labuan Bajo dan sekitarnya sebagai daerah destinasi super premium. Karenanya, kepada pihak terkait, dalam hal ini, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Mabar diminta untuk serius menggunakannya dan ikuti petunjuk yang ada.

Dula juga mengingatkan agar alat tersebut wajib dijaga dengan baik, dirawat dan jangan lengah agar tidak cepat rusak.

“Saya ingatkan agar alat ini dijaga dan dirawat dengan baik. Jagan sampai cepat rusak. Perhatikan bahan bakarnya, olinya dan lain-lainnya,” ingat Bupati Agustinus Ch Dula.