Dankolakops Kolonel Inf. Samuel Kunjungi Mako Satgas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ di Belu

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Setelah menjabat sebagai Danrem 161/Wira Sakti sekaligus Dankolakops Pamtas RI-RDTL, Kolonel Infanteri Samuel Petrus Hehakaya beserta Ny. Diana Tudang mengunjungi Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 142/KJ di Kelurahan Umanen, Kabupaten Belu wilayah Timor Barat, Jumat (3/7/2020).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin dalam rilis tertulisnya yang diterima NTTOnlinenow.com Sabtu siang (4/7/2020).

Dikatakan Dansatgas, kunjungan yang dilaksanakan oleh Danrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf. Samuel Petrus Hehakaya selaku Dankolakops Pamtas RI-RDTL pada Jum’at (3/7/2020) merupakan kunjungan kerja rutin selaku pejabat baru.

“Kunjungan kerja Danrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf. Samuel Petrus Hehakaya selaku Dankolakops Pamtas RI-RDTL ini sebagai pejabat baru. Hal ini sudah sewajarnya, karena kami Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 142/KJ merupakan satuan penugasan yang berada di bawah Komando Korem 161/WS,” papar dia.

Lebih lanjut dikatakan, kunjungan Dankolakops Pamtas RI-RDTL Kolonel Inf. Samuel Petrus Hehakaya beserta Ketua Persit KCK Korem 161/WS diawali dari Pos Salore, PLBN Motaain kemudian kembali menuju Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 142/KJ.

“Kunjungan kerja ini merupakan perhatian dari Pimpinan kepada kami, sehingga kami harus terus dapat menjaga kepercayaan itu,” tutur Ikshanudin.

Masih menurut dia, kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Dankolakops Pamtas RI-RDTL Kolonel Inf. Samuel Petrus Hehakaya telah menjadi semangat baru bagi prajuritnya di daerah penugasan saat ini.

Di tempat yang sama, Dankolakops Pamtas RI-RDTL Kolonel Inf. Samuel Petrus Hehakaya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 142/KJ.

“Terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 142/KJ pada kunjungan kerja saya hari ini,” tandas Ikshanudin.