PLN Maumere Siap Mendukung Perkembangan Investasi di Kabupaten Sikka

Bagikan Artikel ini

Maumere, NTTOnlinenow.com – Tahapan penerapan normal baru akibat pandemi virus corona (Covid-19) ini PLN UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Flores Bagian Timur tetap semangat untuk melistriki dengan sepenuh hati untuk perkembangan perekonomian yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Timur khususnya di Kabupaten Sikka dengan melakukan penyalaan Listrik di Alfamart Maumere pada bulan Juni sebanyak 6 (enam) lokasi dengan total daya sebesar 131.500 VA yang rencananya Alfamart akan membuka cabang baru sebanyak 20 (Dua Puluh) outlet di Maumere kabupaten Sikka.

Dengan penyalaan 6 (Enam) Alfamart tersebut, besar harapan perekonomian di Kabupaten Sikka semakin maju dan menjadi kota yang modern.

Pak Wahyu selaku Head Store Alfamart Maumere menyampaikan terimakasih kepada PLN Maumere karena telah mensupport kelistrikan di Alfamart ini. Semoga kedepan PLN semakin baik lagi.

Tidak hanya itu, PLN juga melayani rumah susun ledalero dengan daya sebesar 66.000VA dan PT Pelabuan Indonesia III dengan daya sebesar 555.000VA.

Sementara itu, Saut Pardomuan Pandjaitan selaku Manager UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Flores Bagian Timur juga menegaskan PLN siap mendukung para Investor yang ingin berinvestasi di Maumere, dimana PLN sudah sangat siap untuk menyambut para investor.

Saat ini di Maumere daya mampu 43,35 MW beban puncak 16 MW dan cadangan daya 27.35 MW. Mari datang ke NTT, mari berinvestasi di NTT.

Saut Pandjaitan juga berpesan, apabila ada informasi, keluhan atau apapun terkait tagihan listrik atau Pelayanan PLN, Pelanggan bisa langsung ke situs www.pln.co.id, Aplikasi PLN Mobile yang dapat didownload pada Aplikasi store dan play store, lalu Call Center 123 serta media sosial Facebook PLN 123, Twitter PLN_123 dan Instagram PLN123_OFFICIAL siap melayani 24 jam Guna dari layanan ini adalah mudah, cepat dan menjadi solusi layanan cepat dalam genggaman.