Jatmiko Gantikan Rendroyoko Pimpin PLN UIW NTT

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Pergantian kepemimpinan kembali terjadi di PLN Unit Induk Wilayah NTT. Ignatius Rendroyoko kini mengemban amanah baru di Jakarta dengan jabatan sebagai Direktur Electricity and Wholesales Business PT Indonesia Comnets Plus.

Acara Pisah sambut pergantian General Manager PLN UIW NTT yang semula Ignatius Rendroyoko, digantikan oleh Agustinus Jatmiko pada hari Kamis tanggal 18 Juni 2020 malam dan tentunya menerapkan protokol kesehatan.

Rendroyoko yang dalam sambutannya menyampaikan Kita bersama telah mencapai keberhasilan-keberhasilan dalam membangun kelistrikan di NTT dengan semangat, antusias, integritas, loyalitas, yang kita kobarkan bersama dan kita rasakan hasil-hasil yang sangat baik.”ungkap Rendroyoko.

Lanjutnya, Terima kasih atas semua hal baik yang telah kita raih bersama. selama lebih dari 500 hari mengemban amanah di NTT, satu hal yang sangat berarti saat berkarya di NTT adalah membawa listrik sampai di pelosok desa dan hampir 150.000 KK sudah merasakan listrik menyala, Semoga membawa kebaikan .”ungkap Rendroyoko

Sementara itu, tongkat estafet dilanjutkan oleh Agustinus Jatmiko yang sebelumnya menjabat selama satu tahun sembilan bulan sebagai Vice President Perencanaan Sistem dan Strategi Regional Sulawesi pada Divisi Pengembangan Regional Sulawesi Direktorat Bisnis Regional Sulawesi dan Kalimantan PT PLN (Persero) Kantor Pusat.

“kami bersyukur bisa bertugas di PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah NTT, apa yang sudah dibangun Pak Rendroyoko menjadi modal bagi kami untuk melanjutkan pengabdiannya selama di NTT. Kami melihat energi positif dari teman-teman seperti kekompakan, antusiasme, integritas, dan solidaritas teman-teman PLN NTT dalam membangun kelistrikan. Ucap Jatmiko.

Harapannya, Semoga kita bersama-sama terus membangun kelistrikan di NTT dimana Rasio elektrifikasi sampai Mei 2020 sudah mencapai 86.81% dan Rasio Desa Berlistrik sudah mencapai 93.32% hingga mei 2020 semoga kita dapat meningkatkan rasio elektrifikasi NTT menjadi 100% selama kita bersama di NTT, tutupnya.