Penyalaan 66 Sambungan Listrik Bagi Warga Desa Manamas, Timor Tengah Utara

Bagikan Artikel ini

Kefamenanu, NTTOnlinenow.com – Acara penyalaan 66 sambungan listrik gratis dari PLN yang dilaksanakan di Desa Manamas, Kecamatan Naibenu, Kabupaten Timor Tengah Utara dihadiri oleh perwakilan Bupati TTU dan Ketua DPRD Kab TTU Bp Hendrikus F Bana SH., Camat Naibenu dan Kades Manamas.

Penyalaan di Desa Manamas diresmikan Asisten III PemKab TTU, Drs Raymundus Thaal bersama pemilik rumah dengan melakukan penyalan listrik perdana pada pelanggan ibu Fransiska Fone di Desa Manamas.

Kebahagian yang sama juga dirasakan oleh Fransiska Fone dan anaknya yang tinggal diujung desa perbatasan yang juga seorang petani, warga Desa Manamas Kecamatan Naibenu Kabupaten Timor Tengah Utara berpendapat kami sangat senang dengan adanya listrik kami bisa merdeka seutuhnya, lama sekali kami menanti agar bisa merasakan listrik sampai anak saya saja waktu pertama mau menyalakan lampu takut-takut, namun sekarang sudah ada listrik anak bisa belajar sampai malam.” Kata Fnraiska Fone

Asisten III PemKab TTU Drs Raymundus Thaal juga menyampaikan “pada kesempatan ini pemerintah kabupaten Timor Tengah Utara mengucapkan banyak terima kasih dan bangga yang besar kepada PLN yang telah membantu fasilistas penerangan bagi masyarakat Timor Tengah Utara secara keseluruhan dan hari ini secara simbolis diserahkan di Kecamatan Naibenu khususnya Desa Manamas. Karena penerangan merupakan suatu kebutuhan dasar yang oleh masyarakat dianggap kebutuhan yang sangat vital. Harapan kami masyarakat di seluruh Indonesia lebih khususnya Kabupaten TTU sangat membutuhkan penerangan karena manfaatnya sangat besar untuk kebutuhan masyarakt. Ungkap Raymundus.