PLN Tetap Siaga Kelistrikan dan Utamakan Kesehatan Hadapi Maraknya COVID-19

Bagikan Artikel ini

Urusan Listrik lewat PLN Mobile aja
Kupang, NTTOnlinenow.com – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Nusa Tenggara Timur melakukan beberapa langkah penting usai teleconference dengan Direktur Utama PLN, Zulkifli Zaini, Senin (16/3) terkait antisipasi terhadap wabah COVID-19, yaitu Memberlakukan Pengaturan Sistem Kerja Pegawai untuk meminimalisir bertemu orang / rapat eksternal.

General Manager PT PLN (Persero) UIW NTT Ignatius Rendroyoko menghimbau untuk pekerjaan yang berhubungan dengan eksternal utamakan lewat aplikasi PLN Mobile atau call center (kode area) 123 karena kita semua bertanggung jawab atas kesehatan bagi diri dan orang sekitar.

“kondisi lapangan, performa dan sifat pekerjaan serta menjaga pelayanan penyediaan listrik tetap berjalan baik”ucapnya

Beberapa antispasi seperti pengukuran suhu tubuh secara rutin & mandiri, cuci tangan sudah terus dilakukan PLN dan untuk menerima tamu dari luar dan seluruh rapat/pertemuan dilakukan dengan teknologi _teleconference_ selama 14 hari kedepan”. lanjutnya

Khusus petugas operator (dispatcher) yang mengatur sistem pihaknya harus memastikan yang tidak berkepentingan tidak diijinkan masuk tetap menjaga kesehatan dan waspada.

Untuk masyarakat diharapkan apabila ada kebutuhan layanan maupun gangguan mari gunakan PLN MOBILE, pelanggan lebih mudah mendapatkan informasi dari fitur-fitur berikut:
1. Cek tagihan dan riwayat token;
2. Permohonan Pasang Baru, Perubahan Daya, Penyambungan Sementara;
3. Cek status pengaduan dan permohonan;
4. Informasi tarif listrik terkini;
5. Berita terkini mengenai PLN ;
6. Informasi pemeliharaan listrik ; dan
7. Telepon Contact Center PLN 123 dengan Voice over Internet Protocol (VoIP)” ajaknya.