Pecinta Barcelona Atambua Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Panti Asuhan Onoboi

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Komunitas pecinta klub Barcelona yang berdomisili di Atambua, Kabupaten Belu, Timor Barat wilayah perbatasan RI-RDTL kembali melakukan kegiatan peduli terhadap sesama.

Kegiatan bakti sosial dilakukan fans Indobarca Atambua dengan berbagi kasih bersama anak-anak Panti Asuhan Pusat Rehabilitasi Hidup Baru (PRHB) Onoboi, Kelurahan Umanen, Kecamatan Atambua Barat, Selasa (3/3/2020) sore.

Adapun dalam kegiatan peduli terhadap sesama, komunitas Indobarca Atambua menyumbangkan paket sembako beras 100 kg, supermi. Selain itu kebutuhan mandi, kopi, gula serta bahan kerajinan tangan bagi pihak Panti Asuhan.

Menurut Wakil Ketua Yospe Padhi bahwa, kegiatan bakti sosial berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Pusat Rehabilitasi Hidup Baru (PRHB) Onoboi ini bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan berbagi kasih ini murni kepedulian komunitas tanpa ada kepentingan,” ujar dia.

Lanjut Padhi, kegiatan bakti sosial berbagi kasih dilakukan yang kesekian kali, dimana sebelumnya dilakukan berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan Susteran Alma.

“Komunitas punya program kemanusiaan, salah satunya peduli sesama, selain itu juga agenda peduli lingkungan,” sebut dia.

Dikatakan, sumbangan yang diberikan komunitas tidak seberapa, tapi setidaknya bisa membantu yang membutuhkan kasih sayang dan uluran tangan.

“Melalui giat ini, kita mewujudkan rasa cinta kasih antar sesama manusia. Selain itu juga mempererat kekerabatan sesama anggota komunitas Indobarca Atambua,” ungkap Padhi.

Pihak Panti Asuhan Onoboi menyampaikan ucapan limpah terimakasih atas kunjungan Komunitas Indobarca Atambua yang telah berbagi kasih bersama anak-anak panti asuhan.

“Kami sangat senang dan bersyukur karena sudahh mau datang berbagi ke tempat kami,” ujar Suster mewakili Panti Asuhan Onoboi saat menerima komunitas Indobarca Atambua.