Mayat Seorang Pria Ditemukan Dekat Puskesmas Umanen. Ada Luka Tikam di Perut

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Jenazah seorang pria ditemukan warga di wilayah RT 004/RW 001 dekat Puskesmas Atambua Barat,
Kelurahan Umanen, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, Timor Barat wilayah perbatasan RI-RDTL, Senin (10/2/2020) sekitar pukul 06.00 Wita.

Saat ditemukan jenazah korban kondisi tergeletak memakai baju kaos dan celana pendek di semak-semak. Identitas korban diketahui bernama Stefanus Bria warga RT 002/RW 001 Kelurahan Umanen.

Demikian Kepala Kelurahan Umanen, Rey Mauk membenarkan ketika dikonfirmasi media, Senin (10/2).

Ray Mauk embenarkan adanya temuan jenazah seorang laki-laki diperkirakan usia 19 tahun di semak-semak dekat jalan menuju ke Puskesmas Atambua Barat, Umanen RT 004/RW 001.

Dijelaskan, sesuai keterangan keluarga korban janazah bernama Stefanus Bria warga RT 002/RW 001. Korban keluar dari rumah hari Minggu sore (kemarin,red) dan ditemukan telah meninggal.

Menurut dia, kasus tersebut telah ditangani pihak Kepolisian Resor (Polres) Belu dengan melakukan olah TKP yang turut dihadiri Kasat Reskrim. Guna penyidikan lebih lanjut, jenazah korban oleh aparat evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Mgr. Gabriel Manek, Svd Atambua.

Jenazah korban diketahui karyawan di salah satu toko bangunan di Atambua. Di bagian mulut korban keluar darah dan dibagian tubuh tepatnyaa di perut kiri bagian bawah terdapat luka dugaan kuat korban tewas akibat banda tajam.

Sementara itu, kerabat korban yang ditemui di ruang jenazah RSUD menuturkan, korban Stefanus Bria keluar dari rumah hari Minggu dan tidak kembali ke rumah dan ditemukan telah meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Belu, AKP Sepuh Siregar menuturkan, sesuatu hasil visum dokter ada luka di perut bawah sebelah kiri yang diduga akibat tusukan benda tajam.

“Ada luka benda tajam di perut, dan kami masih lakukan pengumpulan data guna pengembangan kasusnya,” ujar dia.