PLN Salurkan Bantuan CSR kepada Warga Oebelo NTT korban Angin Puting Beliung

Bagikan Artikel ini

Gereja Oebelo sudah 80% pulih
Kupang, NTTOnlinenow.com – Sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan, melalui program PLN Peduli, kembali PLN menyalurkan bantuan CSR kepada masyarakat dan juga renovasi Gereja Katolik di Oebelo Kabupaten Kupang yang terkena musibah angin puting beliung Desember 2019 lalu.

Vinsent, salah satu pengurus gereja katolik Oebelo menyebutkan progres gereja sudah 80%an siap digunakan. Dimana Dalam proses pembangunan juga, jemaat direlokasi ke gereja terdekat dalam pelaksanaan ibadah rutin.

“Kami atas nama Gereja Katolik Oebelo dan juga masyarakat menyampaikan terimakasih kepada PLN atas bantuan sebelumnya, semoga bapa – bapa PLN semuanya diberikan kelancaran dalam menjalankan setiap tugasnya melistriki negeri”, ujar Vinsen.

Sementara itu, General Manager PLN UIW NTT, Ignatius Rendroyoko berpesan bahwa bantuan tersebut merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) PLN Peduli. Dimana dalam penyerahannya diserahkan langsung oleh Manager ULP (Unit Layanan Pelanggan) Oesao Marselinus Terminal Guwang berupa sembako dan juga bahan bangunan dengan total bantuan senilai Rp75.000.000 .

“Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa bapak/ibu semuanya, PLN hadir disini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama. Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban bapa mama semuanya”, tutup Marselinus mewakili jajaran Manajemen PLN UIW NTT .