HUT PDAM Kota Tegal, Aksi Wakil Walikota Tegal Mendapat Apresiasi Masyarakat

Bagikan Artikel ini

Laporan Frans Watu
Tegal, NTTOnlinenow.com – Ditengah hiruk pikuk masyarakat Kota Tegal yang hadir pada perayan HUT ke 44 Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tegal (5/1/2020), Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi,ST,MM melakukan aksi spontan yang membuat masyarakat yang hadir tercengang.

Aksi spontan Muhamad Jumadi yang biasa disapa MJ saat berbaur bersama masyarakat dan membagikan jajanan hidangannya kepada masyarakat mendapat apresiasi dan tepuk tangan dari kerumunan masyarakat yang hadir.

“Saya hanya mau membagi apa yang ada di meja saya untuk masyarakat saya yang hadir didekat saya. Masyarakat juga kadang ingin merasakan apa yang pemimpinnya nikmati. Masa saya makan enak tapi masyarakat saya hanya menonton”, tandas MJ saat dikonfirmasi usai acara gebyar HUT PDAM Kota Tegal.

Aksi MJ ini mungkin bagi masyarakat Kota Tegal merupakan hal yang langkah, karena jarang mereka temukan. Aksi ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang hadir saat perayaan HUT PDAM Kota Tegal.

Jangankan makan bersama pemimpinnya, berbagi makanan dalam sebuah event akbar seperti ini merupakan hal yang langkah bagi sebagian masyarakat Kota Tegal, saya apresiasi apa yang dilakukan pak Wakil walikota, tegas Nanang.

Lebih lanjut dikatakan mantan aktivis LIRA dan Kibar Indonesia yang selama ini bergelut dalam dunia informasi teknologi perbankan, tanpa masyarakat dan kebersamaan antara pemimpin dan yang dipimpin, apalah artinya kami ini. Jangan pernah kita sebagai pemimpin membuat jarak dengan masyarakat kita, tegas Muhamad Jumadi.

Presiden LIRA Ollies Datau sangat mengapresiasi gaya kepemimpinan MJ di Kota Tegal. Kami terus mendoakan agar Muhamad Jumadi terus istiqomah dan tetap menjadi pemimpin yang rendah hati bagi masyarakat Kota Tegal. Sebagai LSM tentu kami akan membantu dan mengawasi kinerja beliau. Sebagai orang yang pernah berkecimpung di dunia aktivis kami berharap agar MJ bersama Walikota Tegal mampu membawa Kota Tegal menjadi Pemerintah Kota yang bersih dari praktek KKN.

Perayaan hari ulang tahun ke 44 PDAM Kota Tegal diisi dengan jalan sehat bersama Walikota Tegal dan sejumlah pejabat dan masyarakat Kota Tegal. HUT PDAM Kota Tegal juga memberikan sejumlah door prize mulai dari barang elektronik hingga sepeda motor.