Demokrat Beri Apresiasi Kepada Pemerintah Kota Kupang

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnliinenow.com – Anggota DPRD Asal Partai Demokrat, Junaedi Kana, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pemerintah Kota Kupang yang telah berupaya maksimal dalam menata dan melakukan berbagai gebrakan dalam rangka mengubah fisik dan wajah Kota Kupang, kearah yang lebih baik dari waktu ke waktu.

“Wajah Kota Kupang saat ini sudah jauh berubah. Terang benderang di malam hari, jalan-jalan dan lingkungan semakin bersih. Hal ini yang membuat fraksi memberikan apresiasi kepada perintah Kota Kupang, apalagi saat ini pemerintah terus melakukan penataan taman di Kota Kupang,” kata Kana.

Menurut Kana, langkah yang diambil oleh pemerintah Kota Kupang, dengan tagline Ayo berubah, yang mengajak masyarakat Kota Kupang untuk berubah dalam segala hal patut diberi apresiasi. Saat ini banyak masyarakat yang mulai sadar, dengan membuang sampah pada tempatnya, menanam pohon, dan membuang lubang resapan disetiap rumah, dan banyak yang mulai melakukan penghijauan dilingkungan masing-masing dengan cara menanam pohon.

Selain itu, gerakan pemerintah, untuk menata taman-taman yang berada di Kota Kupang juga patut diberi apresiasi. saat ini ada enam taman yang dikerjakan secara bersamaan, dan mudahan-mudahan pekerjaaan taman bisa selesai tepat waktu agar masyarakat bisa menikmati keindahan taman yang bakal rampung dikerjakan tahun ini.

“Kalau enam taman yang dikerjakan tahun 2019 selasai dilakukan, maka masyarakat punya banyak pilihan tempat untuk bersantai,” katanya.ntt-02