Wakil Wali Kota Akan Beri Sangsi Bagi Pimpinan Yang Tidak Ikut Sidang

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Dalam Sidang Satu DPRD Kota Kupang, banyak Kepala Dinas yang mangkir mengikuti sidang. Untuk itu, Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man, berjanji akan memberikan sangsi bagi pimpinan dinas yang tidak hadir dalam persidangan bersama DPRD Kota Kupang.

Hermanus Man mengaku, saat persidangan merupakan kegiatan yang sangat penting, namun masih banyak pimpinan yang tidak memahami, karena itu perlu diberikan sangai agar ada efek jera.

Untuk itu, dirinya sudah rapat bersama penjabat Sekretaris daerah Kota Kupang, untuk memberikan sangsi, kami akan mendahului dengan teguran lisan, tertulis dan nantinya akan dievaluasi dalam penilaian tanggungjawabnya dengan pekerjaan dan jabatan.

Wakil Wali Kota juga mengaku, dalam sidang pada Kamis 14 November lalu, dirinya sempat memarahi beberapa kepala dinas, karena ketika sidang berlangsung, banyak pejabat yang keluar dari ruang sidang. Bahkan pimpinan Sidang saat itu, Wakil Ketua Satu DPRD Kota Kupang, Padron Paulus mengancam akan menskors jalannya sidang.

Untuk itu, kata Wakil Wali Kota, sangat diharapkan para kepala dinas untuk hadir dalam setiap sidang DPRD Kota Kupang, karena agenda yang akan dibahas merupakan agenda penting yang wajib diikuti semua pimpinan dinas lingkup pemerintah Kota Kupang.