Peduli Sesama, Anggota DPRD Belu Sari Bere Berikan Bantuan ke Warga

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Anggota DPRD Belu, Irmina Dwi Puspita Sari Bere memberikan bantuan langsung kepada warga empat dusun di wilayah empat desa dalam dua kecamatan, Kabupaten Belu, Timor Barat wilayah perbatasan RI-RDTL.

Bantuan pribadi diberikan ke warga di Dusun Ra’a, Desa Teun, Kecamatan Raimanuk, Dusun Taliren, Desa Bakustulama, Dusun Halituku, Desa Naekasa, Dusun Sukaernaruk, Desa Tukuneno, Kecamatan Tasifeto Barat.

Adapun bantuan berupa sejumlah selang air dan 200 kg gula pasir serta beberapa jenis bantuan bentuk kepedulian terhadap sesama diserahkan secara simbolis oleh Sari sapaan akrab Anggota Dewan asal PDIP saat melakukan kegiatan reses di daerah pemilihan (dapil) IV.

“Selain wujud peduli terhadap sesama, bantuan ini juga sebagai bentuk ucapan terimakasih atas dukungan bapa mama yang telah memilih saya sebagai wakil rakyat,” ujar dia.

Peduli Sesama, Anggota DPRD Belu Sari Bere Berikan Bantuan ke Warga

Dituturkan, jangan melihat seberapa nilai bantuan yang diberikan. Setidaknya dengan bantuan ini bisa membantu bapa mama meringankan beban terutama warga yang mengelola lahan pertanian.

“Terimakasih atas dukungan bapa mama semua. Kita tidak saja bertemu di kegiatan reses. Tapi saya akan selalu turun ke desa-desa untuk mendengar langsung keluhan atau kesulitan yang dialami warga,” janji Sari.

Lanjut Anggota Dewan Dapil IV itu, semua keluhan atau usulan bapak mama yang disampaikan dalam reses ditampung dan akan diperjuangkan dalam sidang I DPRD Belu tahun 2019 nanti.

“Tidak saja di reses kita bertemu, saya akan selalu turun ke desa-desa untuk mendengar keluhan-keluhan yang menjadi kebutuhan prioritas warga serta usulan warga lainnya,” ungkap Sari.