Pemerintah Kota Kupang Lakukan Kerja Bakti di Lima Lokasi

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Dalam Rangka membuat Kota Kupang lebih indah dan bersih, Hari ini Jumat 26 Oktober 2019, Pemerintah Kota Kupang melakukan kegiatan kerja bhakti dibeberapa ruas jalan di Kota Kupang. Kerja Bakti tersebut melibatkan ribuan Aparatur Sipil Negara, atau ASN dari dinas, badan dilingkup pemerintah Kota Kupang, yang dipimpin langsung Oleh Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore bersama kepala dinas dan badan.

Berdasarkan pantauan yang dilakukan Wartawan, lokasi yang dijadikan tempat kerja bakti adalah, Pertigaan Pulau Indah hingga Depan Kantor Camat Kelapa Lima, kemudian dari Depan Kantor Camat Kelapa Lima menuju Kantor Lurah Nefonaek, Jalan Wolter Monginsidi, Samping Novanto Center-Menuju Pasar Oebobo, Pertigaan Jalan Sam Ratulangi-SMP Negeri Lima dan, di lokasi Jalan SK Lerik-Depan Kantor Camat Kelapa Lima Menuju Mesjid Kelapa Lima Jalan Timor Raya.

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore disela-sela kegiatan mengatakan, Bakti sosial ini merupakan kegitan wajib yang dilakukan pemerintah Kota Kupang. Hal ini bertujuan untuk mempercantik dan membersihkan Kota Kupang agar terlihat lebih indah. Selain itu, kegiatan ini juga sengaja dilakukan untuk menyadarkan masyarakat, agar dapat bersama-sama dengan pemerintah untuk membersihkan lingkungan.

Wali Kota mengaku, sejauh ini kegiatan kerja bakti cukup antusias disambut oleh masyarakat, karena dibeberapa titik yang menjadi lokasi kerja bakti, banyak warga yang turut berpartisipasi. Untuk itu sangat diharapkan semua warga Kota Kupang berpartisipasi membersihkan lingkunganya.