Pertemuan Gabungan Persit KCK Cab XV Dim 1604 Koorcabrem 161, Ini pesan Ibu Ketua

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Persit KCK Cab XV Dim 1604 menyelenggarakan Pertemuan Gabungan Persit KCK Cab XV Dim 1604 Koorcabrem 161 PD IX/Udayana, Kamis ( 10/10/19) di Makodim 1604/Kupang.

Ibu Ketua Persit KCK Cab XV Dim 1604 Ny I Made Kusuma Dhyana Graha dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk memperat hubungan emosional diantara anggota Persit KCK Cab XV Dim 1604.

” Pertemuan ini sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya lebih membangun kebersamaan diantara anggota Persit guna mendukung tugas organisasi kedepan maupun tugas mendampingi suami ” jelas Ibu Ketua Persit KCK Cab XV Dim 1604.

Lebih lanjut disampaikan pesan kepada seluruh anggota Persit KCK Cab XV agar ada keseimbangan dalam mengurus rumah tangga dan menjalankan roda organisasi Persit, dengan kata lain utamakan rumah tangga dan pertamakan organisasi Persit.

” Mari kita bangun organisasi ini dengan menjaga keseimbangan antara mengurus rumah tangga dan menjalankan roda organisasi Persit. Mengurus rumah tangga diantaranya mendampingi dan memberi suport tugas suami, menjaga keharmonisan rumah tangga serta mendidik anak anak dengan baik. Sedangkan menjalankan organisasi Persit, diantaranya selalu menghadiri setiap pertemuan dan melaksanakan tugas yang diberikan dalam organisasi ” jelas Ibu Ketua.

Diakhir, arahannya juga disampaikan pentingnya memperbanyak ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing masing.

Sementara itu, Dandim 1604/Kupang Kol Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S. IP selaku Pembina Persit KCK Cab XV Dim 1604 Koorcabrem 161 PD IX/Udayana menyambut baik atas dilaksanakan pertemuan ini.

” Kegiatan seperti ini harus rutin kita laksanakan, selain agar diantara sesama anggota Persit dapat saling mengenal antara satu dengan yang lain, juga kita semua dapat saling tukar informasi. Dan yang paling penting jaga kekompakan dan kebersamaan, sehingga organisasi Persit ini kedepan akan lebih baik lagi “, jelas Dandim 1604/Kupang.

Hadir dalam kegiatan ini, Para Pengurus, Para Ketua Ranting Jajaran, dan seluruh anggota Persit KCK Cab XV Dim 1604 Koorcabrem 161 PD IX/Udayana.

Tampak hadir juga Pasi Pers Kodim 1604/Kupang Kapten Inf Soleman Ab Syukur selaku Pembina Harian Persit KCK Cab XV Dim 1604 Koorcabrem Rem 161 PD IX/Udayana. (pendim1604kpg)