Kejutan HUT TNI ke-74, Polres Belu Beri Kue Ultah Satuan TNI di Tapal Batas RI-RDTL

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Kabupaten Belu, Timor Barat wilayah perbatasan RI-RDTL mendapat kejutan kue ulang tahun dari Polres Belu di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 tahun 2019.

Kejutan kue ultah TNI diberikan Polres Belu usai pelaksanaan upacara HUT TNI ke-74 yang berlangsung di lapangan Mako Yonif Raider Khusus 744/SYB, Tobir, Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Sabtu (5/10/2019).

Kue ultah berbentuk kotak warna seragam TNI kolaborasi dengan warna putih yang dihiasi bintang lengkap dengan angka 74 dibawa aparat Polwan Polres Belu menuju Dandim 1605/Belu beserta sejumlah perwira TNI/Polri dan undangan di tenda upacara.

Kepada awak media, Dandim Belu Letkol Inf. Ari Dwi Nugroho menyampaikan bahwa dalam rangka peringatan HUT TNI ke-74 di wilayah Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka merupakan hari yang spesial karena sudah berumur yang ke-74.

Kepada seluruh personil yang ada wilayah Belu dan Malaka perbatasan Negara RI-RDTL diharapkan dalam kinerjanya semakin baik dan solid untuk melaksanakan tugas-tugas pokok TNI di Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka.

“Selain melaksanakan tugas militer kita di Daerah khusus berada di Perbatasan Negara harus selalu melakukan sinergitas dengan Kepolisian, Pemerintah Daerah dan stakeholder lainnya yang ada di Kabupaten Belu dan Malaka,” ujar Nugroho.

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing mengatakan, kami dari Polres Belu mewakili seluruh personil mengucapkan selamat dan dirgahayu TNI ke-74, semoga semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat di daerah perbatasan Belu dan Malaka.

“Selain itu dalam tugas kedepan dapat membangun masyarakat di Kabupaten Belu dan Malaka dengan baik bersinergi dengan seluruh instansi jalin kerjasama untuk menjaga situasi aman dan kondusif di wilayah daerah Belu dan Malaka perbatasan RI-RDTL,” harap Tobing.