Rumah Perubahan Hadir Untuk Merubah Belu Lebih Bermartabat

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTonlinenow.com – dr.Agus Taolin, SpPD, K-GEH, FINASIM maju sebagai bakal calon Bupati Belu dan siap bertarung pada ajang Pilkada Belu 2020 mendatang.

Komitmen dokter spesialis penyakit dalam dan hati maju sebagai balon Bupati Belu pada Pilkada Belu yakni untuk melakukan perubahan di tanah Belu lebih bermartabat.

“Perubahan akan dimulai. Saya kembali untuk melakukan perubahan. Rumah perubahan hadir untuk merubah Kabupaten Belu lebih bermartabat,” demikian kata Balon Bupati Belu dr. Agus usai res mikan Rumah Perubahan bertepatan yang dengan perayaan HUT RI ke-74 di Tulamalae, Kecamatan Atambua Barat, Kabupaten Belu, Timor Barat wilayah perbatasan RI-RDTL, Sabtu (17/08/2019).

Rumah perubahan jelas dr. Agus akan menjadi jembatan menuju perubahan. Gagasan dan tindakan itu akan digodok dalam rumah perubahan yang ada.

“Rumah ini akan jadi tempat kita berdiskusi tentang perubahan. Akan menjadi jembatan menuju perubahan. Kita akan saling bahu-membahu untuk sama-sama melakukan perubahan,” tandas dia.

Lanjut mantan Kepala RSUD Atambua itu, kita akan bersama-sama tanpa ada yang ketinggalan untuk sama-sama melakukan perubahan di segala aspek pembangunan.

Perubahan yang dicita-citakan dr. Agus Taolin terkait perubahan dalam kepemimpinan, pola berpikir, bekerja, kebersamaan sehingga bisa melakukan loncatan untuk kesejahteraan lebih bermartabat.

Untuk diketahui peresmian Rumah Perubahan diawali dalam ibadah singkat pemberkatan yang di pimpin Rm. Kris Fallo, Pr.

Peresmian usai Rumah Perubahan ditandai dengan pengguntingan pita oleh dr. Agus Taolin didampingi para colega disaksikan tokoh masyarakat, tokoh agama serta tim Rumah Perubahan dan warga masyarakat yang hadir.