Jens A Neno, Wartawan NTT Online Berpulang

Bagikan Artikel ini

DEPOK (eNBe Indonesia) – Redaksi eNBe Indonesia mengucapkan belangsungkawa atas meninggalnya Jens Alfredo Neno, wartawan senior NTT Online (nttonlinenow.com) hari ini di Kupang. Belum jelas penyebab kematian Jens, tapi sumber dari Kupang mengatakan Jens, ayah dua putri itu, mungkin alami serangan jantung.

Jens, alumni Warmadewa Bali, jurusan Bahasa Inggris, adalah sosok yang murah hati dan murah senyum, juga sosok wartawan pekerja keras. Salah satu temannya menulis di laman facebook, jika dia sempat bertemu Jens sedang mengetik berita di depan ruang komisi I DPRD NTT kemarin sore.

“Ketika anda menutup mata dan membuat keinginan, berharap untuk panjang umur penuh cinta dan kebahagiaan. Anda benar-benar layak mendapatkannya. Selamat ulang tahun, dari suamimu,” tulis Jens di laman facebook pada 23 Maret lalu untuk istrinya.

“Karya tulismu tetap terbaca dan tak akan ada yang bisa menghapusnya dari sejarah profesi kita. Doa Jude menyertai kepergianmu,” tulis Jude D’Lorenzo Taolin, wartawan ternama di bumi Timor, yang juga rekan baik Jens.

Semoga istri Jens dan dua putri memperoleh kekuatan dan cinta Tuhan, Sang Pemberi Hidup, dan Jens beroleh kebahagian kekal di Surga.

Selamat Jalan teman.. Mencintai profesi (jurnalis) tidak membuat kita kaya, tapi bisa membuat setiap orang di sekitar kita belajar arti dari sebuah perjuangan dan kerja keras. NTT Online adalah media online yang berafiliasi dengan eNBe Indonesia. NTT Online, pelopor media online pertama di NTT, hadir sejak Februari 2005.