Bunuh Diri Kembali Terjadi di Manggarai

Bagikan Artikel ini

Laporan Alvaro Saputra Marthin
Ruteng, NTTOnlinenow.com – Kasus bunuh diri kembali terjadi di Waso, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jumat (2/8/2019), sekitar pukul 11.00 Wita.

Korban bernama lengkap,Aloysius Gonsaga (52), warga Waso Bea, Kecamatan Langke Rembong, yang berprofesi sebagai tukang Kayu (Meubeler).

Korban bunuh diri menggunakan seutas tali nilon yang diduga dirakitkannya sendiri pada salah satu balok bantal didalam kamar rumahnya. Korban meninggalkan isteri bersama 5 (lima) orang anak.

Kejadian ini sempat mengejutkan keluarga dan warga sekitar. Mendapati kejadian naas itu, warga langsung melaporkannya kepada pihak Kepolisian Polres Manggaarai.

Sesaat setelah mendapat laporan, sejumlah aparat kepolisian Polres Manggarai langsung diterjunkan kelokasi kejadian untuk melakukan evakuasi jenasah dan mengolah TKP.

Usai melakukan olah TKP, oleh kepolisian, jenasah korban langsung dilarikan ke RSUD dr. Ben Mboi Ruteng untuk dilakukan visum, sebelum diserahkan ke pihak keluarga untuk di semayamkan dan dikebumikan.

Informasi yang berhasil dihimpun NTTOnlinenow.com, dari sejumlah sumber terpercaya yang tak mau dimediakan namanya, menyebutkan, aksi nekat korban dilakukan sendirian di rumahnya, saat isteri bersama keluarga lainnya tak berada di rumah.

Selama ini, lanjut sumber tersebut, korban sering mengeluh sakit.

“Ya, selama ini, Dia sering mengeluh sakit susah tidur. Dia stres mungkin,” ungkap sumber itu.

Dugaan sementara korban melakukan aksi bunuh diri akhibat depresi karena sakit yang dialaminya selama ini tak kunjung sembuh.