Bulan September PBVSI Belu Gelar Open Turnamen Voli Paulus Bria Cup II 2019

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Direncanakan September mendatang, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Belu akan gelar open turnamen bola voli Paulus Bria Cup 2019 di Kabupaten Belu, Timor Barat wilayah perbatasan RI-RDTL.

Demikian Ketua Umum PBVSI Cabang Belu, Simon Guido Seran kepada NTTOnlinenow.com di Atambua, Kamis (1/8/2019) siang.

Menurut Guido, open turnamen bola voli piala Paulus Bria Cup II terbuka untuk umum yang akan berlangsung selama 15 hari mulai tanggal 13 sampai dengan 27 September akan datang di GOR L. A Bone Atambua.

“Ini open turnamen jadi terbuka untuk semua club memperbutkan hadiah Rp 60 juta. Pendaftaran club di panitia buka tanggal 12 Agustus,” jelas dia.

Dikatakan, tahun 2018 lalu PBVSI telah menyelenggaraka kegiatan turnamen bola voli Paulus Bria Cup I yang terbagi dalam voli putra-putri baik pelajar maupun umum di GOR Atambua.

Guido menuturkan, kegiatan open turnamen bola voli Paulus Bria Cip II merupakan bentuk kepedulian dan cinta keluarga Paulus Bria untuk upaya-upaya peningkatkan prestasi olah raga bola voli di wilayah Belu perbatasan RI-RDTL.

Lanjut dia, melalui turnamen bola voli ini memberi pesan agar kita semua menghidupkan kembali dan mengembangkan olah raga khususnya bola voli di kalangan warga Belu khususnya generasi muda.