Jumat Akrab TMMD Tumbuhkan Rasa Kebersamaan Melalui Nobar

Bagikan Artikel ini

Kalabahi, NTTOnlinenow.com – Untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara Kodim 1622/Alor bersama warga masyarakat Desa Pailelang, Kodim menggelar “Jumat Akrab TMMD” melalui nonton bareng (nobar), Jumat (12/7/2019) bertempat di Desa Pailelang Kecamatan Alor Barat Laut Kabupaten Alor Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Jumat Akrab TMMD melalui acara Nobar yang digelar Kodim 1622/Alor dengan tujuan agar menumbuhkan kebersamaan dan rasa kekeluargaan antara TNI dengan rakyat (Kodim 1622/Alor dengan warga Desa Pailelang).

Jumat akrab yang digelar menyuguhkan film-film perjuangan untuk menumbuhkan wawasan kebangsaan dan rasa bela negara. Khususnya anak-anak muda.

Acara nobar yang digelar sejak pukul 18.00 hingga 22.00 wita, turut dihadiri oleh Komandan Kodim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar,S.Ag bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXI Kodim 1622/Alor bersama pengurus, para perwira Staf dan Danramil, serta anggota Satgas TMMD ke 105 dari Kodim 1622/Alor, Yonif 743/Psy, TNI AU, TNI AL, serta masyarakat.

Sebelum dimulainya nobar, Dandim 1622/Alor memberikan arahan kepada prajurit dan warga masyarakat pada intinya, Dandim mengharapkan agar kebersamàan selama berlangsungnya kegiatan TMMD ini, kiranya menjadi penghubung tali persaudaraan antara TNI dan masyarakat.

“Tali persahabat yang sudah tercipta ini hendak terus terbina dan dijaga agar semakin terjalin dengan baik,” pinta Dandim. (Penrem 161/WS)