Wujud Sinergitas, Polri Jalan Sehat Bersama TNI Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73 di Belu

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTonlinenow.com – Kepolisian Resor (Polres) Belu bersama TNI di Kabupaten Belu, Timor Barat wilayah perbatasan Indonesia-Timor Leste melaksanakan olahraga jalan sehat bersama, Jumat (28/6/2019) pukul 06.00 Wita.

Kegiatan jalan sehat bersama yang diikuti personel TNI-Polri, Pengurus Bhayangkara dan Persit dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polri ke-73 pada 1 Juli 2019 mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Belu, Dandim 1605/Belu, Dansatgas Pamtas RI-RDTL, Danki B RK Yonif 744/SYB, Dansub POM Atambua, Danramil 01/1605 Belu serta para perwira TNI/Polri.

Adapun jalan sehat bersama dimulai dari Mako Polres Belu lurus belok kanan pertokoan pasar lama, lurus menuju lampu merah gereja Polycarpus belok kanan menuju perempatan lampu merah central.

Kemudian belok kanan lurus SMK Kusuma lurus cabang Sub Denpom Atambua dan finish Mako Polres Belu. Ssbelumnya jalan santai diawali dengan apel persiapan dipimpin Kabag Sumda Polres Belu.

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dan berpartisipasi mengikuti jalan santai bersama.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73,” ujar dia.

Kapolres Tobing juga mengajak seluruh peserta dalam jalan sehat agar mendoakan Anggota baik TNI maupun Polri yang saat ini sedang berjibaku melakukan pengamanan di Jakarta agar berjalan dengan aman.

Selain itu juga, melalui jalan sehat bersama ini Anggota TNI dan Polri semakin tingkatkan kekompakan serta sinergitas dalam menjalankan tugas di wilayah Belu dan Malaka perbatasan Indonesia-Timor Leste.