J.CO Donuts & Coffe Buka Gerai Pertama di Kupang

Spread the love

Laporan Jean Alfredo Neno
Kupang, NTTOnlinenow.com – J.CO Donuts & Coffee yang kini telah membuka lebih dari 260 gerai J.CO di seluruh Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya, tidak berhenti memanjakan dan memberi pelayanan spesial bagi para pelanggannya.

Marketing Communications J.CO Indonesia, Ni Made Dewi Laksmi mengatakan, sebagai Lifestyle Cafe’ yang mengedepankan komitmen untuk menjadi brand yang dinamis dan selalu ingin dekat dengan masyarakat Indonesia, J.CO sangat senang sekali untuk akhirnya membuka gerai pertama di area Kupang.

“Untuk semakin memeriahkan Grand Opening J.CO Ramayana Flobamora Mall sebagai gerai yang ke 266 di Indonesia, J.CO memberikan paket promo khusus bagi para J.CO Lovers di Kupang,” ungkap Dewi, demikian sapaan untuk Ni Made Dewi Laksmi.

Dewi menyebutkan, pada tanggal 27 – 29 Mei 2019, customer (pelanggan -red) dapat menikmati paket 1 Lusin J.CO Danuts + 1 J.Coffee + 1 J.Cool Couple dengan harga special Rp. 102.000,-. Selain itu, J.CO juga memberikan promo special Free Upsize untuk ALL Due to Tre Size Beverages sampai dengan 30 Juni 2019.

“Seluruh customer di area Kupang kini dapat menikmati produk- produk terbaru di J.CO seperti Peterpandan Donut, dengan topping pandan chocolate & coconutflakes, dan minuman Pandan Latte series, dimana coffee terpadu pandan, coconut, susu, gula aren, dan pudding pandan yang menyegarkan,” sebutnya.

J.CO berharap gerai yang ke 266 ini akan menjadi destinasi pilihan untuk tempat hangout (nongkrong -red) bersama teman-teman, keluarga, maupun meeting bisnis dengan interior yang stylish dan sangat nyaman.

“Dengan senang hati J.CO Indonesia terus berinovasi dan berkembang menjadi salah satu brand yang dekat secara hati maupun jarak dengan semua J.CO Lovers,” tandas Dewi.