PLN UIW NTT dan Bank Bukopin Luncurkan layanan Flexy Bill

Spread the love

Kupang, NTTOnlinenow.com – Untuk memberikan kemudahan dalam membayar listrik kepada masyarakat, PLN Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur dan Bank Bukopin meluncurkan layanan terbaru Flexy Bill yang tertuang dalam bentuk MoU antara direktur UMKM Bukopin dengan GM PLN UIW NTT dan penandatanganan kerjasama kembali oleh Direktur UMKM dengan Manajer UP3 Kupang di Hotel Aston, Selasa (14/05/2019).

Metode ini diperuntukan untuk Pembiayaan Tagihan Listrik PLN dan bukti nyata keduanya untuk memberikan kemudahan pembayaran kepada pelanggan PLN dan memenuhi persyaratan sesuai analisa kelayakan Bank Bukopin dan PLN.

Direktur UMKM Bank Bukopin Heri Purwanto, mengungkapkan, “Terima kasih PLN, ini merupakan suatu kepercayaan yang diberikan PLN kepada kami, karena dari Tahun 2000an diciptakan (payment poin online bank) PPOB. Melalui Flexy Bill kepada pelanggan PLN ini merupakan keuntungan saving cost, dimana pelanggan PLN tidak akan menunggak listrik Ini adalah salah satu produk kami yang belum ada 1 tahun dan sebetulnya seperti melakukan penalangan ke pihak PLN .”ungkapnya.

Lanjutnya, “seperti pengusaha pasti melihat peluang untuk produktif Mudah-mudahan ini menjadi penyatu dan saling melengkapi layanan ini” paparnya.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah NTT Ignatius Rendroyoko yang didampingi Senior Manager Niaga dan PP Andhoko Soeyono mengatakan, Hari ini kita melalui kerja sama ini PLN UIW NTT memberi manfaat bagi PLN dan Bukopin dulunya tahun 2003/2004 memang ada inisiatif PPOB dan memberi referensi sampai sekarang ini kami lihat berinovasi dengan Flexy bill di era 4.0.ucapnya.

Harapannya pelanggan PLN nantinya dengan tools ini diberi kemudahan dalam melakukan pembayaran tagihan listrik dan tentunya untuk pelanggan-pelanggan loyal PLN”, pungkasnya.