YOT Luncurkan Aplikasi SocialConnext Bagi Anak Muda

Spread the love

Jakarta, NTTOnlinenow.com – Setelah satu dekade Young On Top telah menginspirasi jutaan generasi Millenials Indonesia melalui berbagai kegiatan offline dan online-nya. Tahun 2019 ini Young On Top atau yang lebih dikenal dengan YOT meluncurkan mobile app bagi anak muda yaitu SocialConnext.

Aplikasi ini dibuat oleh Young On Top bersama GDILab (perusahaan digital analitik di bawah naungan PT YOT Nusantara) dengan tujuan untuk menghubungkan ribuan anak muda Indonesia dengan konten inspiratif untuk membangun jaringan dan sukses di usia muda.

Billy Boen selaku founder Young On Top dalam keterangan tertulis yang diterima NTTOnlinenow.com, berharap aplikasi ini dapat mengkoneksikan seluruh anak muda di Indonesia sesuai dengan tema Young On Top di tahun kesepuluh yaitu : #MenyatukanINDONESIA. “Melalui SocialConnext, anak muda di Indonesia bisa dengan mudah dapat jutaan inspirasi untuk terus belajar dan berbagi”, tutur Billy

Aplikasi mobile dengan tagline “Aplikasinya Generasi Muda Inspiratif Indonesia” ini memiliki berbagai fitur menarik dan akan menyatukan seluruh anak-anak muda di Indonesia secara digital sehingga mereka bisa mendapatkan jutaan inspirasi positif dalam bentuk video, podcast, maupun artikel, serta tersambung satu sama lain, kapanpun dan dimanapun mereka berada.

“Tahun ini kita bikin SocialConnext mobile apps, dimana YOTers di masing-masing kota terkoneksi 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan 365 hari setahun. Sehingga mereka bisa saling nanya, bisa saling sharing, bisa saling nanya ke mentor dan masih banyak lagi,” papar Billy.

Salah satu fitur unggulan SocialConnext adalah Ask Mentor, di sini YOTers bisa bertanya kepada para mentor yang merupakan CEO, founder serta expert di bidang Branding, Sales, Leadership, Entrepreneurship, Digital, Marketing, Social Media, Investment, Self Development dan karir. Selain itu ada pula fiturtrivia berhadiah, chat/nearby, grup, artikel, event, podcast, video dan points yang bisa ditukar dengan produk di YOT store. SocialConnext kini sudah bisa didownload langsung melalui PlayStore.