Pemkot Akan Tata Ulang Lokasi Terminal LLBK

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang berencana menata ulang lokasi terminal lama di LLBK. Hal ini dikatakan Walikota Kupang di ruang kerjanya, Jumat (26/4/2019).

Menurutnya, sesuai rencana lokasi tersebut akan diratakan semua dan trotoarnya di perbesar guna bisa dijadikan tempat nongkrong oleh warga pada malam hari.

“Lokasi itu akan dipasang lampu hias dan ditengah akan dibuat lanmark dengan lampu 12 sampai 13 meter berbentuk bunga sepe,” lanjutnya, semua itu, nantinya tidak memggunakan dana APBD namun akan dicari sponsor yang akan membuatnya.

“Pelaksanaan baru dapat dilakukan di tahun ini, karena kita baru mendapat ijin dari balai guna meratakan lokasi tersebut, dan juga kita belum punya dana untuk meratakan kembali aspal yang ada, karena dalam pembokaran ini pastinya jalan-jalan itu akan rusak,” katanya.

Namun, tambahnya semua itu nanti akan ditata kembali secara baik, karena penataan ini masih dilakukan terlebih dahulu pada lokasi taman-taman yang sedang dilaksanakan sekarang.