Partai Demokrat Hampir Pasti Merebut Dua Kursi DPR RI

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jefri Riwu Kore mengatakan, Partai Demokrat dipastikan memperoleh dua Kursi DPR RI, di dua daerah pemilihan, (Dapil) I yang meliputi pulau Flores dan Alor, serta dapil II meliputi pulau Timor, Rote, Sabu, dan Sumba.

“Partai Demokrat sudah dipastikan merebut dua kursi DPR RI, dari dapil di Provinsi NTT,” kata Jefri Riwu Kore kepada wartawan, Rabu (24/04/2019) di Kupang.

Menurut Jefri Riwu Kore, untuk dapil dua NTT, caleg demokrat berpeluang untuk merebut kursi DPR RI adalah Anita Yacoba Gah, dan Winston Rondo. Sementara untuk Dapil Satu, Caleg yang berpeluang adalah Benni Kabur Harman dan Yoseph B.

“Saat ini penghitungan masih berlangsung tapi yang pasti kami memperoleh dua kursi dari dua dapil NTT,” jelas Jefri.

Sementara untuk DPR Provinsi, Kata Jefri, partai Demokrat dipastikan mendapat 7 kursi dari delapan dapil di NTT. Dapil yang tidak mendapat kursi legislatif adalah, dapil satu di Kota Kupang. Sedangkan untuk DPRD Kota Kupang, hampir dipastikan partai demokrat mendapat 4 kursi di dapil satu kecamatan Oebobo. Dapil dua, Kecamatan Kota Lama dan Kelapa Lima, Dapil Empat Kecamatan Kota Radja, dan Dapil Lima Kecamatan Alak. Sementara untuk Dapil tiga Kecamatan Maulafa/ partai Demokrat tidak Mendapat jatah Kursi.