Ini 17 Caleg Incumbent Hampir Dipastikan Kembali Terpilih Dalam Pileg 2019

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Dari hasil pemilihan umum legislatif (Pileg) tahun 2019, hampir dipastikan hanya 17 orang dari 32 Calon Legislatif Incumbent dari 40 DPRD Kota Kupang periode 2014-2019 yang kembali terpilih untuk periode tahun 2019-2024.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini dari berbagai sumber 17 Anggota DPRD periode 2014-2019 yang dipastikan kembali menduduki kursi legislatif untuk periode 2019-2024 adalah, Yeskial Loudoe, Adrianus Talli, Jhon G.F. Seran dari Partai PDIP. Zeyto Ratuarat, Tellendmark Daud, Jemari Yoseph Dogon, dari Partai Golkar. Djainudin Lonek dari partai PPP, Benyamin Moses Mandala, Kristian Saeketu Baitanu, Partai Gerindra. Maudy Jeaneta Dengah partai Demokrat. Padron Paulus, Djabir Marola, Yuvensius Tukung partai Nasdem. Domikus Tausu, Theodora Ewalde Taek dari PKB, dan Livingstone Ratu Kadja, Donald Kana dari PAN.

Sementara Anggota DPRD yang merupakan caleg incumbent yang gagal dalam pileg 2019 adalah, Melkianus Balle, Jerry Anton Pingak, Thomas Elia Salean, Yohanis Ndoen, dari Partai Hanura. Viktor Halengki Haning, Partai Golkar, Maurids Kalelena, Partai Demokrat, Amirudin Laode, Abidin Aklis dari PPP, Nithanael Pandie, PKPI, Merry Salow, Melkianus Asanab, partai Gerindra. Nikky Uly, partai Nasdem, Desedirius Patiwua, PAN, dan Muhammad Qhadafi Ghudban, Kamilus G.Tokan dari PDIP.

Sedangkan 8 Anggota DPRD Kota Kupang periode 2014-2019 yang tidak mengikuti pemilu legislatif tahun 2019 adalah, Herry Dahi Kadja, Daniel Hurek, Agnes Botha Hayon, Paulus Manafe, Jenly Ndaumanu, Robi Kan, Ferdinand Pa Padja, dan Marthinus Medah.