Mari Tambah Daya Listrik lewat Program Menembus Batas Bersama PLN

Spread the love

Kupang, NTTOnlinenow.com – Mulai dari 1 Maret 2019 sampai 16 Maret 2019, sudah 864 Pelanggan listrik di wilayah Nusa Tenggara Timur yang sudah melakukan tambah daya.

Menurut General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur Ignatius Rendroyoko, ” kini merupakan saat yang tepat untuk masyarakat lakukan tambah daya, PT PLN memberikan diskon sebesar 50 persen hingga 100 persen bagi pelanggan yang ingin menambah daya, melalui Promo Tambah Daya yang bertajuk ‘Menembus Batas” ungkap Rendroyoko

“Promo ini diperuntukan bagi pelanggan dengan tegangan rendah yaitu dengan daya 220 VA – 197 kVA,” tambah Yoko, Selasa (19/3/2019).

Dirinya menyampaikan diskon tambah daya ini berlaku bagi yang sudah menjadi pelanggan PLN terhitung dari 1 Februari 2019. Selain itu, sebelumnya tanpa perubahan phasa, tanpa migrasi dari pascabayar ke prabayar atau sebaliknya dan tanpa mengubah golongan tarif.

“Jadi Pelanggan yang dimaksud juga harus sudah melunasi tagihan listrik pada bulan berjalan,” lanjutnya.

Sementara itu, Senior Manager Pemasaran dan PP (pelayanan pelanggan) Andhoko Soeyono menyampaikan ada kategori diskon yang berlaku dalam program promo Menembus Batas ini, yakni 50 persen, 75 persen dan 100 persen. Diskon 50 persen berlaku untuk seluruh pelanggan PLN yang mengajukan tambah daya dari tanggal 1 Maret 2019 sampai dengan 30 April 2019 dan maksimal diskon sampai dengan 10juta rupiah.

Diskon 75 persen berlaku bagi pelanggan PLN yang membeli atau memiliki kompor listrik atau motor listrik. Pelanggan dapat mendaftar di kantor PLN terdekat dengan menyertakan bukti kepemilikan atau pembelian kompor listrik atau motor listrik.

“Diskon ini berlaku dari 1 Maret 2019 sampai dengan 31 Desember 2019 mendatang,” kata Andhoko.

Sedangkan diskon 100 persen diperuntukan untuk PLN yang membeli atau memiliki mobil listrik dan berlaku 1 Maret 2019 hingga 31 Desember 2019.

Pelanggan bisa mendaftar di kantor PLN terdekat dengan membawa bukti kepemilikan atau pembelian mobil listrik.

“Jadi tunggu apalagi, kini saat nya lakukan tambah daya listrik untuk kehidupan yang lebih baik” tutup andhoko