Kasgartap II/Bandung Kunjungi Korem 161/Wira Sakti

Kupang, NTTOnlinenow.com – Kepala Staf Garnisun Tetap (Kasgartap) II/Bandung Marsma TNI Embu Agapitus, kunjungi Korem 161/Wira Sakti, diterima Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos, Kamis (10/01/2018) di Loby Makorem 161/Wira Sakti.

Pada kesempatam itu Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos menyampaikan terima kasih dan selamat datang di Makorem 161/Wira Sakti.

“Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kasgartap II/Bandung di Korem 161/Wira Sakti di Makorem 161/Wira Sakti”, ungkap Danrem 161/Wira Sakti

Sementara itu Kasgartap II/Bandung Marsma TNI Embu Agapitus menyampaikan tujuan kunjungan ini adalah silaturahmi dan panggilan hati seorang putra daerah NTT untuk bersama sama membangun generasi muda NTT.

“Selain untuk silaturahmi, kunjungan ini merupakan panggilan hati sebagai salah satu putra daerah NTT untuk turut serta bersama seluruh komponen bangsa di Provinsi NTT guna membangun sumber daya manusia khususnya generasi muda di NTT” jelas Kasgartap II/Bandung.

Untuk diketahui bahwa Marsma TNI Embu Agapitus adalah salah satu putra terbaik NTT dari Korps Komando Pasukan Khas  TNI AU yang dipromosikan menjadi perwira tinggi TNI sebagai Kasgartap II/Bandung.

Turut serta mendampingi Danrem 161/Wira Sakti dalam kegiatan ini adalah Kasrem 161/Wira Sakti Kol Czi Aji Jaya dan Kasi Intel Korem 161/Wira Sakti Kol. Inf Bayu Sudarmanto.