Dua Buronan Pembunuhan Okto Diamankan Buser Polres Belu

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Setelah menjadi buronan selama lima hari akhirnya dua pemuda berinisial OUN dan SK pelaku penikaman terhadap Oktovianus Atok hingga meninggal dunia berhasil diamankan Polisi.

Kedua pemuda tersebut diamankan Tim Buruh Sergap (Buser) Polres Belu dibawah pimpinan Aiptu Filomeno Soares, Sabtu (22/12/2018) pukul 07.00 Wita.

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing melalui Kasat ReskrimAKP Ardyan Yudo Setiantono membenarkan kedua pelaku diamankan Anggota di wilayah kampung Baumauk, Desa Renrua Kecamatan Raimanuk.

“Keduanya sudah dibawah Anggota ke Mapolres guna pengambilan keterangan,” ujar dia saat dihubungi terpisah.

Dikatakan, sementara belum bisa mendapat keterangan dari kedua pelaku apa motif dibalik perbuatan yang menikam korban hingga meninggal dunia.

“Kita masih dalami dengan meminta keterangan dari keduanya,” ucap Yudho.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media, korban Oktovianus Atok (25) warga Dusun Metamauk, Desa Mandeu Kecamatan Raimanuk meninggal dunia usai ditikam.

Insiden penikaman terhadap korban Oktovianus Atok hingga tewas terjadi di perkampungan Teun pada tanggal 18 Desember lalu sekitar pukul 18.00 Wita.

Korban terlibat perkelahian dengan pelaku di tempat judi karena tidak menerima dipukul pelaku. Namun, tiba-tiba ada warga yang berteriak korban ditikam.

Melihat korban yang luka, warga langsung membawa ke Puskesmas Rafae, namun dalam perjalanan nyawa korban tidak bisa tertolong dan meninggal dunia.