Tinggalkan Pekanbaru, Presiden Lanjutkan Kunjungan Kerja Ke Jambi

Bagikan Artikel ini

Laporan Frans Watu
Pekanbaru, NTTOnlinenow.com – Setelah menghadiri Silaturahmi dengan Keluarga Besar Paguyuban Putra Jawa Keturunan Sumatera (Pujakesuma) di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Jambi dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Sabtu 15 Desember 2018, pada pukul 22.10 WIB.

Hujan rintik-rintik turut menyambut kedatangan Presiden dan Ibu Iriana di Bandar Udara Sultan Thaha, Kota Jambi, Provinsi Jambi pada pukul 22.48 WIB.

Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan langsung menuju hotel tempat menginap selama berada di Jambi untuk melanjutkan kunjungan kerja pada esok harinya.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Jambi, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.