Jefri Riwu Kore Minta Kader Partai Demokrat Bekerja Sungguh-Sungguh

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Para pengurus dan kader Partai Demokrat harus bekerja sungguh-sungguh untuk Partai ini. Walaupun banyak sahabat di luar, tapi kalian mempunyai tanggungjawab, kerja keras memenangkan Partai ini.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore usai melantik pengurus DPC Partai Demokrat Belu periode 2017-2022 di Atambua, Kabupaten Belu, Timor Barat wilayah perbatasan RI-Timor Leste, Sabtu (15/12/2018).

Jefri Kore meminta kepada kader serta Caleg agar melakukan konsolidasi Partai yang benar sampai ke tingkat Desa. “Saya yakin di Belu pasti partai Demokrat menang dan harus dapat kursi,” ujar dia.

Dikatakan, kita memiliki kekuatan luar biasa dan saya yakin kekuatan akan meningkatkan Partai dan saya yakin. Konsolidasi harus sungguh-sungguh oleh karena itu harus sampai ke anak ranting.

“Pesan saya ke pak Ketua DPC Demokrat Belu harus lalukan konsolidasi sampai ke anak ranting. Kadang Caleg banyak uang dan hanya duduk-duduk saja. Jangan simpan uang dan kartu, baliho tapi dibagikan ke konstituen,” tandas Jefri Kore.

Lanjut Walikota Kupang itu, lewat kegiatan hari ini kita konsolidasi dan pelantikan luar biasa. Ini satu hal yang baik dan harap terus bekerja sama- sama bergandeng tangan untuk partai Demokrat
harus menang.

“Untuk DPRD kalau bisa minimalkan di Belu dibawah pimpinan Pak Willy kita bisa menang untuk DPRD Belu,” harap dia.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT Jefri Riwu Kore melantik pengurus DPC Partai Demokrat Belu periode 2017-2022 di Atambua, Kabupaten Belu, Timor Barat wilayah perbatasan RI-Timor Leste, Sabtu (15/12/2018)

Ketua DPC Demokrat Belu terlantik, Willybrodus Lay menyampaikan limpah terima kasih kepada Ketua DPD yang telah melantik pengurus DPC Demokrat Belu. Diharapkan seluruh pengurus, kader serta Caleg Partai Demokrat bagaimana sukseskan Pemilu 2019 mendatang.

Dikatakan, kunci sukses 2019 salah satunya yakni konsolidasi Partai dari tingkat paling bawah Desa, Kecamatan, Kabupaten, Propinsi sampai tingkat Pusat dan ini berarti kesuksesan kita sudah ada 30 persen.

“Sisa 70 persen kita harus merebut kembali apa yang menjadi kekayaan Partai Demokrat,” tandas Lay.

Dihimbaukan, pergunakan masa kampanye setiap hari bertemu dengan konstituen untuk mendulang suara pada Pemilu mendatang. Partai Demokrat siap menang dan yakin demokrat menang di perbatasan Belu.

“Untuk kita semua Caleg kalau bisa konsolidasi dilakukan setiap hari. Masalah akan selesai apabila kita datang mendengar langsung dari masyarakat bukan hanya duduk-duduk,” akhir Lay.

Pengukuhan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Belu berdasarkan SK DPP Partai Demokrat nomor : 72/SK/DPP. PD/DPC/VIII/2017 tanggal 4 Agustus 2017. Adapun susunan kepengurusan DPC Partai Demokrat Belu periode 2017-2022, Ketua Willybrodus Lay, Sekretaris Jeremias Manek Seran JR dan Bendahara Esther Kabuar.

Hadir dalam giat itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT, para Caleg DPR RI, Caleg DPR Provinsi, Kabupaten, para pengurus, kader, simpatisan Partai Demokrat, tokoh adat, tokoh masyarakat serta Pimpinan Parpol Golkar, PDIP serta Hanura Belu.

Untuk diketahui selesai pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Belu, dilanjutkan dengan pembekalan Caleg, pendidikan politik kepada seluruh Caleg, pengurus serta kader Partai Demokrat Belu.