Walikota Kupang Lantik 128 Pejabat di Lingkup Pemkot

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Sebanyak 128 pejabat di lingkup Pemerintahan Kota Kupang resmi dilantik Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore, pada Jumat (14/12/2018).

Pejabat yang dilantik terdiri dari pejabat administrator, pengawas, lurah, kepala sekolah dan pengawasan sekolah.

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dalam sambutannya mengatakan, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat ini, dianggap sebagai garis star awal untuk memulai bekerja secara bersama.

“Untuk itu saya harap dengan telah dilantik ini dapat bekerja secara sungguh-sungguh, terutama bagi para lurah,” pinta Jefri.

Kerana, lanjut Jefri lurah merupakan orang-orang terdepan dalam membangun kota ini, sehingga bekerjalah dengan sungguh-sungguh. Karena jika selama enam bulan tidak bekerja dengan baik pastinya akan diganti.

“Yang jelas manakala prestasi kurang baik dengan pastinya akan diganti, sehingga kami berharap kerja sungguh-sungguh dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih bagus guna kedepan tidak diganti,”pinta Jefri.

Menurut Jefri, pergantian ini bisa dilakukan secara bertahap atau juga tergantung dari prestasi dari pejabat yang dilantik dalam menjalankan tugas dan jabatan yang diberikan.