Bhakti Sosial TNI AD dengan Artha Graha Peduli, Sambut Hari Juang Kartika 2018

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018, Korem 161/Wira Sakti gelar Bhakti Sosial berupa Pasar Murah Sembako, Kamis (15/11/2018) di Lapangan bola voli Asrama TNI AD Kuanino, Kec. Kota Raja, Kupang.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M dalam hal ini diwakili oleh Kasiter Kol Inf Jemz Ratu Edo, disela sela kegiatan tersebut menyampaikan tujuan diselenggarakannya pasar murah ini.

” Kegiatan pasar murah ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membantu dan meringankan masyarakat sekitar Asrama TNI AD Kuanino dalam memperoleh sembako murah, sehingga meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari hari”, jelasnya.

Lebih lanjut, disampaikan tentang item sembako yang dijual kepada masyarakat.

“Adapun paket sembako murah ini sebanyak 100 paket senilai @ Rp 60.000, yang dijual dengan harga @ Rp 25.000 terdiri dari beras super 2 Kg, Gula Pasir 1 Kg, Minyak goreng bimoli 1 liter dan mie instan sedap 3 bungkus “, ungkapnya.

Sementara itu, seorang ibu yang enggan disebut namanya memberikan apresiasi atas pasar murah ini.

” Dengan dilaksanakannnya kegiatan ini, masyarakat sangat menyambut baik, khususnya bagi ibu ibu karena benar benar menyentuh langsung kebutuhan kami dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari hari” katanya.

Pasar murah ini diselenggarakan kerja sama dengan Bank Artha Graha Cabang Kupang. (penrem161ws)