Test CPNS Kota Kupang Mulai 1-17 November

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Jadwal pelaksanaan test CPNS Kota Kupang telah ditetapkan dan akan dimulai besok, Kamis 1 November sampai 17 November tahun 2018. Sesuai rencana pelaksanaan tes akan berlangsung di dua tempat, yaitu di Sekolah Keberbakatan Olahraga (SKO) Flobamora, dan di Politeknik Negeri Kupang.

Demikian dikatakan, Plt Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Kupang, Ade Manafe, kepada NTTOnlinenow.com di Balai Kota Kupang, Rabu (31/10/2018).

Ade menjelaskan, di Politeknik Negeri Kupang memang sarananya terbatas sehingga harus menggunakan gedung tambahan, maka dipilih Sekolah Keberbakatan Olahraga.

Kami sudah ke Badan Kepegawaian Nasional, dan jadwalnya sudah ada. Dimulai pada tanggal 1 sampai 17 November. Jadi kami sesuaikan. Yang pertama adalah dari provinsi, selanjutnya barulah diikuti Kota Kupang dan Kabupaten lainnya,” kata Ade.

Ade mengaku, yang menggunakan gedung Politeknik Negeri Kupang dan SKO sebagai tempat tes adalah dari Provinsi dan Kota Kupang. Sehingga harus disesuaikan. Provinsi terlebih dahulu barulah Kota Kupang menyesuaikan jadwal.

“Jadi untuk tempat pelaksanaan dan waktu ujian sudah kami informasikan kepada pelamar melalui website pemerintah Kota Kupang, lengkap dengan informasi pakaian yang dikenakan saat tes dan lainnya,” katanya.

Dia mengaku, untuk jadwal tes, akan diatur kemudian. Pasalnya masih menunggu dan berkoordinasi dengan pihak provinsi dan kabupaten lainnya.

“Apakah nanti yang duluan guru, tenaga medis atau tenaga teknis, kita akan lihat dan sesuaikan dengan jadwal yang ada,” terangnya.