3.768 Pelamar di Kota Kupang Dinyatakan Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2018

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Hasil seleksi administrasi bagi nama-nama pelamar yang telah mendaftar untuk mengikuti Para peserta pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 Kota Kupang telah diumumkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Kupang.

Dari 4.162 peserta pelamar CPNS yang telah mendaftar secara online sebanyak 3.768 peserta yang dinyatakan lolos verifikasi sementara 394 pelamar dinyatakan tidak lolos secara administrasi.

Sekretaris BKD Kota Kupang Poulce Amalo kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (24/10/2018) mengatakan. bagi peserta yang telah lolos verifikasi administrasi dan mengikuti tahap salanjutnya akan diberikan kartu peserta test. Kartu peserta bisa diambil di kantor BKD, dan waktu pengambilanya dimulai tanggal 25 sampai dengan 27 Oktober 2018.

“Mereka yang yang telah mengambil kartu ini peserta akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Bidang Kompentesi dasar dan bidang bertempat di Kampus Politeknik Kupang. Sementara Untuk jadwal tes para peserta diminta melihat Website milik Pemerintah Kota Kupang di www.kupangkota.go.id.

Untuk tes bagi yang telah lolos seleksi administrasi ini, Kata Paulce, panitia tidak memberlakukan adanya ujian susulan, dan tidak ada tolerasi bagi peserta terlamabat.

” Intinya semua hal yang berkaitan dengan tes nantinya tidak ada toleransi jika peserta lalai, “ujarnya.