Pangdam IX/Udayana Tinjau Koramil 1622-03/Maritaing dan Koramil 1622-02/Pantar

Kalabahi, NTTOnlinenow.com – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P beserta Ibu Ketua Persit KCK PD IX/Udayana dan rombongan tiba di Bandara Mali Alor di sambut oleh Wakil Bupati Alor, Ketua DPRD Alor Martinus Alopada, S.Kom, Dandim 1622/Alor Letkol Inf Daniel Budi Marwanto, S.E, Kapolres Alor AKBP Patar Silalahi, S.IK, Sekda Alor Hopni Bukang, SH serta para Asisten Setda Kab Alor, Selasa (23/10).

Usai transit di VIP Room Bandara Mali Alor, Rombongan Pangdam IX/Udayana yang tidak ikut serta melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 1622-03/Maritaing dan Koramil 1622-02/Pantar,langsung menuju ke Makodim 1622/Alor.

Sementara itu, Pangdam IX/Udayana beserta Ibu Ketua Persit KCK PD IX/Udayana dengan didampingi Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana dan Dandim 1622/Alor, dengan menggunakan Heli Bell 412 EP HA – 5184, melanjutkan agenda kunjungan kerja hari pertamanya ke Koramil 1622-03/Maritaing dan Koramil 1622-02/Pantar.

Setelah perjalanan udara selama kurang lebih 25 menit, Pangdam IX/Udayana dan rombongan tiba di Kecamatan Alor Timur, dan disambut oleh Pasi ter Kodim 1622/Alor Lettu Inf Samuel Ulle, Kapolsek Alor Timur Iptu I Made Dharma, Camat Alor Timur Andre Maure, SH, Kades Maritaing Jhon Malaikosa, Lurah Kolano Utara Yafet Sikolo serta para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat setempat.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana melaksanakan Ramah Tamah bersama Masyarakat dan Anggota Koramil 1622-03/Maritaing serta ibu ibu persit ranting 4 di Makoramil 1622-03/Maritaing.

Pangdam IX/Udayana menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat atas kekompakan dan kebersamaannya dalam pembangunan di wilayah ini.

” Sinergitas selama ini yang telah terjaga, agar terus dipertahankan sehingga senantiasa bersama sama dalam mengatasi kesulitan dan permasalahan masyarakat “, jelas Pangdam IX/Udayana.

Lebih lanjut, dikatakan agar terus bersemangat dalam pembangunan dan menjaga hubungan baik dengan negara tetangga RDTL.

” Bangsa yang besar, bangsa yang tangguh itu berawal dari desa. Oleh karena itu teruslah bersama sama dalam membangun desa, juga senantiasa menjaga hubungan harmonis antara masyarakat kita dengan masyarakat negara tetangga RDTL,terlebih lagi dengan masih adanya hubungan darah dan adat istiadat “, ungkap Pangdam IX/Udayana.

Setelah selesai melaksanakan kunjungan ke Koramil 1622-03/Maritaing, Pangdam IX/Udayana beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Koramil 1622-02/Pantar. (penrem161ws)