Ini Figur Balon Bupati/Wabup Hasil Penjaringan Partai Golkar Belu

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Belu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya Belu melakukan penjaringan Bakal Calon figur Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2024.

Demikian Ketua DPD II Partai Golkar Belu, Jefrianus Nahak kepada media, Rabu (11/10/2018).

Menurut dia, dari penjaringan tim Partai Golkar Belu tentang figur Balon Bupati dan Wabup Belu periode 2020-2024 mendatang menghasilkan sejumlah nama-nama para Pejabat.

Adapun nama-nama dari hasil penjaringan tersebut Balon Bupati diantaranya Willybrodus Lay, Jonisius R. Mali, Apolinario Da Silva, Antonius Suri dan Sakarias Moruk.

Sementara Balon Wakil Bupati, Benediktus J Halle, Theodorus Frederikus Seran Tefa, Marsel Mau Meta dan Januaria Awalde Berek.

Dikatakan, hasil dari penjaringan DPD II partai Golkar Kabupaten Belu sudah dilaporkan ke Ketua DPD I Partai Golkar Propinsi NTT tanggal 8 Oktober lalu.

“Hasilnya sudah diserahkan ke Ketua DPD I Partai Golkar Bapak Melky Laka Lena dan sudah di setujui oleh DPD I,” ujar Nahak.

Selanjutnya jelas dia, nama-nama yang dihasilkan dari penjaringan Balon Bupati dan Wabup Belu segera dilaporkan oleh DPD I Partai Golkar NTT ke DPP Partai Golkar.

Terkait hal itu, Ketua DPD II Golkar Belu meminta kepada nama-nama balon figur Bupati dan Wabup Belu agar mulai melakukan sosialisasi diri ke publik.

“Kita harapkan dari nama-nama ini dapat mensosialisasikan diri, karena Partai Golkar akan melakukan survei,” kata Nahak.