Fraksi Gerindra Angkat Bicara Kisruh Bupati-Wabup Belu

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Fraksi Gerindra DPRD Belu angkat bicara terkait kisruh Bupati dan Wakil Bupati Belu yang berujung tak harmonis pasca audiensi masalah formasi CPNS beberapa hari lalu.

Ketua Fraksi Gerindra Agustinho Pinto kepada awak media, Kamis (20/9/2018) mengatakan, kisruh Bupati dan Wakil Bupati itu hal yang biasa dan diharapkan tidak berlanjut pada hal yang buruk.

“Kita harapkan semua baik-baik dan kisruh tidak berlanjut. Kita mau hubungan berdua pulih dan jalankan kembali tugasnya,” pinta dia.

Sekretaris Komisi 2 DPRD Belu itu meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Belu agar berbesar hati, tidak usah terpancing dengan orang-orang yang punya kepentingan yang hanya mau menghancurkan hubungan.

Dia juga meminta agar Bupati dan Wabup tetap fokus pada program kerja dalam membangun daerah ke depannya demi kesejahtraan masyarakat di perbatasan Belu.

“Kita harapkan mereka berdua (Bupati dan Wabup-red) tetap bersatu melayani masyarakat Belu,” ucap dia kepada media di gedung DPRD Belu.

Terkait dengan maraknya postingan yang disinyalir mengadu domba kedua Pemimpin jelas Pinto, pasti akan ada waktu berproses untuk selesikan masalah yang terjadi.

Tambah dia, persoalan yang berujung kisruh Bupati dan Wakil Bupati sebenarnya tidak terjadi. Karena masyarakat punya kepentingan tidak terakomodir tapi sudah ada jatah ada masalah apa lagi.

Senada Anggota DPRD Belu Jhon Atet menuturkan, kalau sudah ada formasi kenapa tidak langsung umumkan saja sehingga tidak buka ruang diskusi yang berujung masalah.