Presiden Hadiri World Economic Forum on ASEAN

Laporan Frans Watu
Jakarta, NTTOnlinenow.com – Presiden Joko Widodo hari ini, Rabu, 12 September 2018, akan menghadiri acara World Economic Forum On ASEAN yang berlangsung di National Convention Center, Hanoi, Vietnam.

Kepala Negara akan hadir dalam upacara pembukaan sekaligus memberikan sambutan dalam sesi plenary “ASEAN Priorities in the Fourth Industrial Revolution”.

Presiden Jokowi dan para kepala negara serta kepala pemerintahan lainnya juga akan melakukan kunjungan ke ASEAN Corner yang berada di Foyer Lantai 2, National Convention Center.

Dalam kunjungan kali ini, Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan sejumlah pertemuan, antara lain dengan Perdana Menteri Vietnam dan Ketua Parlemen Vietnam Nguyen Thi Kim Ngan.

Selain itu, Presiden Jokowi juga akan memanfaatkan kunjungan kali ini untuk menghadiri peresmian aplikasi Go-Viet serta melakukan pertemuan dengan CEO Cisco dan Amazon.

Rencananya, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan kembali ke Tanah Air pada malam hari nanti dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandar Udara Internasional Noi Bai, Hanoi, Vietnam.