Penutupan Pelaksanaan Orsmaru di Lingkup Unkriswina Sumba

Laporan Mohammad Habibudin
Waingapu, NTTOnlinenow.com – Setelah menyelenggarakan orientasi mahasiswa baru (Orsmaru) di lingkup Universitas Kristen Wira Wacana (Unkriswina) Sumba, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang digelar sejak 23 Agustus hingga 1 September 2018 bertempat di aula Kampus Unkriswina Sumba.

Rektor Unkriswina Sumba Norlina R. Nj. Kalunga, S,Si (Teol) M,Si dalam sambutannya kepada mahasiswa baru yang lulus untuk terus bersemangat dan sungguh-sungguh mengandalkan Tuhan karna semua belum berada dalam puncak tapi masih dalam tahap-tahap perjuangan.

“Jadi hari ini kita di yakinkan bahwa tak ada masalah yang terlalu besar yang tak dapat dipecahkan bersama Tuhan dan juga tak ada masalah kecil yang tak bisa dilihat oleh Tuhan, karna itu marilah kita berjuang bersama-sama lewat lembaga ini dengan tugas kita masing-masing,”kata Nolina.

Ia menambahkan, dengan perjuangan kita, pada saatnya kita akan meraih suatu kesuksesan sesuai dengan rencana Tuhan untuk kehidupan kita masing-masing bahkan juga untuk perjalanan perkembangan kampus Unkriswina Sumba yang kita cintai ini.

“Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat kepada 562 peserta Orsmaru tahun 2018 yang dinyatakan lulus, tentunya selama kegiatan ini terus mempertahankan karna itu modal bagi saudara-saudara untuk meraih kesuksesan,”ucapnya.

Sementara ketua pelaksana Orsmaru Unkriswina Sumba Fetronela Rambu Bobu, S.Si, M.Si menyampaikan, apresiasi atas kegiatan Orsmaru kepada para peserta dan panitia pelaksana yang turut serta dan dedikasinya dalam pelaksanaan Orsmaru.

“Saya mengucapkan apresiasi kepada mahasiswa baru dan panitia yang sudah mengikuti pelaksanaan mulai dari awal hingga selesainya acara ini,”ungkap Fetronela.

Lanjut dia, kegiatan Orsmaru tentunya untuk menambah wawasan mahasiswa baru dalam penggunaan sarana akademik yang tersedia di Unkriswina secara maksimal dalam mempersiapkan mahasiswa agar mampu belajar di perguruan tinggi serta mematuhi norma-norma yang berlaku di Unkriswina Sumba.