Partai Berkarya Tancap Gas, Gelar Diklat Bacaleg DPR RI

Bagikan Artikel ini

Laporan Frans Watu
Cibinong, NTTOnlinenow.com – Setelah mendaftarakan 575 Calon Legislativenya di Komisi Pemiliha Umum (KPU) Partai besutan Putra bungsu mantan Presiden Suharto langsung tancap gas. Ibarat pembalap, Tommy langsung pasang gigi 5 menjelang pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Pendidikan dan pelatihan bagi para calon legislatif DPR RI di Hotel Lorin, Sentul, Kabupaten Bogor, dilaksanakan dari tanggal 21 – 23 Juli 2018. Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari itu dibuka langsung Ketua Umum Partai Berkaya Hutomo Mandala Putra, atau yang biasa dikenal Tommy Soeharto.

Hadir mendampingi Tommy sang kakak Siti Hediati Haryadi (Titiek Soeharto) yang juga merupakan mantan kader Golkar dan Siti Hutami Endang Adiningsih (Mamiek) yang duduk sebagai Ketua Dewan Pembina Perempuan Berkarya.

575 kader tampak memenuhi arena diklat dengan mengenakan jas berwarna kuning sejak sabtu pagi.
“Momentum ini untuk mensinergikan visi dan misi kader untuk memenangkan Partai Berkarya,” papar Tommy dalam sambutan pembukaan diklat.
Lebih lanjut Tommy memaparkan sosok mantan presiden kedua H.Muhammad Suharto ketika memimpin negeri ini. Banyak contoh yang baik dari Pak Harto ketika memimpin negeri ini. Yang baik dari Pak Harto kenapa tidak kita ambil untuk kemajuan negeri ini kedepan, lanjut Tommy.

“Kita ingin melakukan perubahan, kami ingin buat sesuatu untuk rakyat, untuk itu sesuai dengan yang saya canangkan, target mendapatkan 80 kursi,” tegasnya.
Ia berharap, kehadiran Partai Berkaya dalam Pemlilu 2019 bisa melakukan perubahan demi kemakmuran rakyat setelah 20 tahun reformasi.
“Kami ingin membuat Indonesia lebih berdaulat dan makmur, sehingga kita harapkan caleg ini bisa berjuang secara all out dan punya team work yang baik di dapil masing-masing, saya juga pesan kepada caleg Partai Berkarya agar peka terhadap rakyat ” tutur Tomy diakhir sambutannya.

Hadir mendampingi Hutomo Mandala Putra dalam acara pembukaan diklat Calon DPR RI di Sentul, Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso, Ketua Dewan Pertimbangan Siti Hediati Haryadi (Titik Suharto), Ketua Dewan Kehormatan Laksamana (Purn) Tedjo Edhy Purdijatno, Ketua Deawan Pembina Perempuan Berkarya Siti Hutami Endang Adiningsih (Mamik Suharto), Zainal Bintang,