Pecinta Sound System Di Kupang Diajak Ikut Pelatihan Gratis

Bagikan Artikel ini

Laporan Jean Alfredo Neno
Kupang, NTTOnlinenow.com – Anak muda peminat sound system di Kota Kupang diajak mengikuti pelatihan yang digelar secara gratis tanpa dipungut biaya. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Kamis 26 Juli 2018.

Penggagas kegiatan, Vicky Dimu Heo yang biasa disapa Vicky Techno mengatakan, minat anak muda di Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk belajar tentang sound system cukup tinggi. Namun wadah untuk mendapatkan pengetahuan tersebut masih minim.

Karena itu, sebagai anak muda Kota Kupang yang juga bergelut di bidang audio sound system, dirinya merasa terpanggil untuk berbagi ilmu dengan menggagas sebuah kegiatan pelatihan tentang sound system bagi anak muda NTT.

“Semua ini berangkat dari keinginan untuk berbagi pengalaman tentang sound system. Karena anak NTT pada umumnya tertarik dengan hal yang satu ini,” ungkap Vicky kepada media ini di Kupang, Rabu (18/7/2018).

Menurut Vicky, pelatihan yang akan digelar pada Kamis, 26 Juli 2018 di aula Toko Jaya Elektrik Kupang tersebut akan menghadirkan salah satu mentor yang pakar di bidangnya, yakni Master Sound Indonesia, Emir Wijaya. Pelatihan ini gratis tanpa dipungut biaya.

“Anak Kupang yang pengen belajar sound system silakan mendaftarkan diri. Target kami untuk pelatihan ini sebanyak 100 orang peserta. Dan sampai saat ini sudah sekitar 30 orang yang sudah mendaftar,” ujar Vicky yang juga adalah salah satu Disc Jockey (DJ) kenamaan Kota Kupang ini.

Vicky mengatakan, kegiatan ini didukung oleh sejumlah pihak antara lain Jaya Elektrik Kupang, Techno Production Kupang, S audio Jakarta, Sound King Jakarta, JTs Profesional Microphone, PHonic, Superior dan ANak Koepang Hebat.

“Jadi kita ingin berbagi ilmu gratis, kegiatannya akan dimulai dari pukul 14.00 Wita hingga selesai, dan semuanya gratis, free coffe dan juga dinner. Ini semua dari anak muda untuk anak muda Kota Kupang,” tandasnya.

Untuk info kegiatan, berikut contacts person yang bisa dihubungi: (Vicky Techno, Phone: 081349077777 / 08113832460).