Ratusan Peserta Ikut Audisi The Voice Indonesia Di Kupang

Laporan Jean Alfredo Neno
Kupang, NTTOnlinenow.com – Audisi The Voice Indonesia kategori dewasa yang digelar oleh GTV di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (7/7/2018) diikuti oleh sebanyak 299 peserta yang telah mendaftarkan diri sejak pagi hingga pendaftaran ditutup pada pukul 18.00 Wita.

Off Air Section Head Markom GTV, Dede Rahman kepada wartawan di sela-sela kegiatan audisi mengatakan, setelah sukses dalam penayangan program The Voice Kids Indonesia yang melahirkan talenta baru anak-anak yang berhasil memikat hati pemirsa di seluruh Indonesia, kini GTV yang juga bekerjasama dengan Talpa siap menggelar The Voice lndonesia kategori dewasa yang akan segera hadir pertama kali di layar kaca GTV.

“Kali ini kita memasukkan Kota Kupang sebagai kota yang wajib dikunjungi, karena berdasarkan historikal audisi The Voice Kids kemarin yang diadakan pada bulan Maret lalu, antusias dan minat anak-anak Kupang sangat tinggi, bahkan pesertanya sampai kurang lebih 400 orang, sehingga audisi yang kita gelar sehari itu baru selesai pada pukul dua pagi,” ungkap Dede.

Dede menyatakan, menjadi Home of The Voice membuat GTV berkomitmen untuk terus menyajikan program real talent yang berkualitas. The Voice lndonesia menjanjikan tayangan yang tak hanya menghibur namun juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi mereka yang ingin mewujudkan mimpinya disini.

“Mereka yang berusia mulai dari 16 tahun baik solo ataupun duo bisa tampil menunjukan bakatnya karena The Voice Indonesia akan segera memulai audisinya bagi peserta dewasa yang berpenampilan menarik serta memiliki karakter vokal unik lewat Offair Auditions yang terdiri dari open audition, private audition dan big auditions,” katanya.

Dia menyebut, Offair Auditions ini digelar di 18 (delapan belas) kota besar, seperti Palembang, Semarang, Kupang, Medan, Denpasar, Bandung, Makassar, Malang, Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya dan Jakarta, The Voice Indonesia akan mencari idola baru dari seluruh penjuru tanah air.

“Open Auditions baru dimulai di minggu ini di tiga kota yakni Kupang, Pelembang dan Semarang yang secara serentak menjadi kota tujuan pertama dalam pelaksanaan rangkaian Off-air Auditions The Voice Indonesia,” paparnya.

Dede menambahkan, musim ini The Voice Indonesia yang menggaet musisi-musisi ternama tanah air sebagai coaches akan saling berebut untuk menemukan bintang baru lewat ajang ini, dimana nantinya para peserta harus mengikuti babak demi babak seperti Blind Auditions, Knockout, Battle Round, Live Round, Semifinal/ dan Grandfinal untuk bisa keluar sebagai juara.

“Lewat audisi The Voice Indonesia ini diharapkan Kupang menjadi salah kota yang mencetak talenta baru bersuara keren. Kota Kupang menjadi salah satu kota di Indonesia yang wajib diadakan audisi karena menyimpan banyak potensi penyanyi berbakat yang perlu diorbitkan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*