Pemkot Kupang Berduka Atas Meninggalnya dr.Joice Kantsil dan Ir.Harry Theopilus

Laporan Nyongki Mauleti
Kupang, NTTOnlinenow.com – Duka cita meliputi pemerintah Kota Kupang dengan meninggalnya, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, dr.Joice Kantsil, serta Mantan Kadis Kimpraswil, Kota Kupang, Ir.Harry Theopilus, pada Minggu (27/05/2018).

Kepala Bagian Humas Setda Kota Kupang, Toto Asan saat dihubungi media ini via telepon genggamnya, membenarkan meninggalnya dr.Joice Kantsil, dan Ir.Harry Teophilus.

Menurutnya, pada Senin pagi (28/05/18). Seluruh pejabat lingkup pemerintah Kota Kupang yang dipimpin Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man melayat ke rumah duka di Kelurahan Liliba. Dari situ, pihak pemerintah mendapat kabar dari Keluarga, bahwa dr. Joice Kantsil meninggal sekitar pukul 22.00 Wita.

Penyebab meninggalnya dr.Joice Kantsil belum di ketahui dengam jelas sebab pihak rumah sakit belum mengeluarkan pernyataan resmi. Namun, lanjut Toto sesuai pengakuan keluarga, dr.Joice Kantsil dilarikan ke rumah sakit karena mengeluh sesak napas.

“Kalau menurut penjelasan keluarga, pada minggu pagi, dr.Joice masih beraktifitas seperti biasanya. Bahkan beliau masih sempat mengikuti ibadah pagi di Gereja,” kata Toto.

Sementara mantan kadis Kimpraswil kota Kupang, Kata Toto, dikabarkan meninggal pada Minggu 27 Mei 2018 pukul 22.00 Wib di Denpasar. Jenazah Ir.Harry Teopilus disemayamkan di rumah duka (kediaman almarhum) jalan. Lc Intan 2. gang 7 no.7 .Gatsu Timur Denpasar. Berdasarkan informasi yang diterima pemerintah Kota Kupang, dari keluarga, upacara pemakaman akan dilakukan pada hari kamis 31 Mei 2018 di Denpasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*