Persit Tanam Manggrove Di Kerewe Sumba Barat

Waikabubak, Persatuan Istri Tentara (PERSIT) Ranting 5 Walakaka aktif berbuat untuk kebaikan dan berikan manfaat untuk masyarakat dan Lingkungan. Kegiatan peduli Lingkungan dengan penanaman pohon Manggrove secara serentak oleh Kodim Sumba Barat yang dilaksanakan hari Jumat tanggal 13 April 2018, pukul 08.00 wita di wilayah di Pantai Kere wee Kecamatan Lamboya Sumba Barat, sebagai bentuk Kepedulian PERSIT terhadap Lingkungan Hidup.

Lingkungan hidup sekitar yang sangat penting harus diperhatikan dan dijaga agar Tidak Rusak dan dapat dimanfaatkan untuk menambah ekonomi Ibu-lbu dan Keluarga termasuk pantai. Menjaga Lingkungan Hidup menjadi tanggung jawab semua komponen masyarakat untuk peduli lingkungan termasuk PERSIT Ranting jajaran Cabang XVIII Kodim 1613 Sumba Barat.

Ibu – ibu PERSIT juga memberikan contoh kepada anak-anak untuk Budaya Bersih dan budaya Tanam untuk Hari Esok . Menjaga kebersihan untuk cegah penyakit dan cegah Banjir menjadi budaya yang harus ditanamkan di Keluarga.

PERSIT berharap Semoga pohon mangroove yang ditanam ini nantinya akan bermanfaat untuk berkembangnya ikan yang akan semakin menambah hasil-hasil laut untuk masyarakat sekitarnya.

Mari Kita semua untuk mewujudkan “PEDULI LINGKUNGAN UNTUK HARI ESOK” (Penrem 161 WS)

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*