Frans Lebu Raya Bertekad Menangkan Paket Marhaen di Pilgub NTT

Bagikan Artikel ini

Laporan Jean Alfredo Neno
Kupang, NTTOnlinenow.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya Bertekad memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Marianus Sae – Emeliana Julia Nomleni (Paket Marhaen) di Pilgub NTT 2018.

Hal ini disampaikan Lebu Raya dalam pertemuan terbatas di So’e, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Sabtu (17/3/2018). Dalam keterangan tertulis yang diterima media ini menyebutkan, Lebu Raya meyakinkan masyarakat TTS untuk memenangkan paket Marhaen pada perhelatan demokrasi pemelihan gubernur dan wakil gubernur 2018.

“Saya berharap, kita semua bekerja keras memenangkan paket Marhaen, kita tdak boleh lengah, apalagi santai- santai. Marhaen adalah simbol orang kecil, karena itu marilah kita bersama sama bergandeng tangan untuk menangkan Marianus- Emi,” kata Lebu Raya.

Menurut Lebu Raya, Emeliana Julia Nomleni merupakan satu-satunya kader perempuan NTT yang maju pada perhelatan Pilgub kali ini. Karena itu, hal ini merupakan kesempatan emas bagi perempuan untuk menjadi pemimpin di daerah ini.

“Mari kita menangkan Emi Nomleni yang adalah kader perempuan pertama di NTT dari TTS yang berani tampil di pilgub kali ini. Inilah saatnya bagi perempuan NTT bangkit,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Lebu Raya juga menegaskan, untuk membuktikan keseriusannya memenangkan Marianus-Emi, dirinya telah berkeliling di seluruh wilayah NTT. Karena itu, dia berharap, komitmen dan kerja keras dari tim Marianus-Emi untuk mewujudkan kemenangan tersebut.

“Saya sudah mengelilingi NTT dari kabupaten ke kabupaten, tujuannya adalah untuk memenangkan paket Marhaen. Untuk itu, saya mengajak kita semua, baik itu tim relawan, partai pengusung, para simpatisan, bekerjalah untuk menangkan paket nomor dua atau paket Marhaen ini,” tandas Lebu Raya.