Rayon Satu Dan Lima Juara Lomba Nyanyi Solo, Perayaan Paskah PAR GMIT Kota Kupang

Spread the love

Kupang, NTTOnlinenow.com – Rayon I dan Rayon V menjadi juara Lomba Nyanyi Solo antar-anak Sekolah Minggu yang diselanggarakan UPP Pelayanan Anak dan Remaja (PAR) Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Jemaat Kota Kupang. Lomba ini dilaksanakan dalam rangka perayaan Paskah 2018 PAR GMIT Kota Kupang.

Lomba yang dilaksanakan di aula lantai I GMIT Kota Kupang, pada Selasa, 13 Maret 2018 ini menampilkan Eca Makoni dari Rayon I sebagai pemenang pertama untuk kategori anak Kelas Tanggung. Sedangkan Vito Walunguru dari Rayon V, pemenang pertama kategori Kelas Remaja.

Hasil lengkapnya: Kategori Tanggung: Juara 1 Eca Makoni (Rayon 1) total nilai total 315; Juara 2 Bella Silalahi (Rayon 5) nilai 300 dan juara 3 Melaty Lerik (Rayon 8) dengan total nilai 290. Kategori remaja: Juara 1 Vito Walunguru (Rayon 5) dengan total nilai 305; Juara 2 Hewene Lodo (Rayon 7) nilai 295; dan Juara 3 Lodia Ewang (Rayon 4) dengan total nilai 285.

Sekretaris Panitia Paskah PAR GMIT Kota Kupang, Megi Lobo didampingi Ketua Seksi Lomba, Ervina Selay, menjelaskan peserta dari Rayon 1 sampai Rayon 9, seluruhnya berjumlah 18 orang untuk kategori kelas tanggung dan kelas remaja. Ada tiga orang juri, terdiri dari, Neni Lumba Kaana, Alfons Bale, dan Vian Mauguru.

“Lomba ini hanya sehari dan berlangsung sangat meriah, yang juga disaksikan Ketua Majelis Jemaat GMIT Kota Kupang, Pendeta Tera D. Klaping dan Pendeta Jemaat Agustina Padak Djawa Udju. Hasilnya langsung diumumkan. Sedangkan penyerahan hadiah akan disatukan dengan puncak kegiatan Paskah,” tambah Ervina Selay.

Selain Lomba Nyanyi Solo, jelas Megi Lobo, Panitia Paskah juga melaksanakankegiatan perlombaan Mewarnai Gambar untuk anak Kelas Indria, yang sudah dilaksanakan pada 12 Maret, Lomba Baca Puisi untuk kelas Anak Kecil, Kelas Tanggung dan Remaja (14 Maret), Lomba Cerita Alkitab untuk Kelas Anak Tanggung dan Remaja (15 Maret), dan Lomba Dramatisasi untuk kelas Anak Kecil, Anak Tanggung dan Anak Remaja (16 Maret).Paul Bola